Diskon Mobil Listrik MG di Jakarta Fair 2024

JAKARTA – Pabrikan mobil asal Eropa, Morris Garages (MG) turut memeriahkan Jakarta Fair 2024 yang digelar pada 12 Juni hingga 14 Juli di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Pada acara tersebut, MG Motor Indonesia juga memamerkan mobil listrik MG 4 EV yang dibanderol Rp 423 juta dan diproduksi dalam negeri.

Di Jakarta Fair, MG4 EV mendapat diskon Rp 3 juta – Rp 5 juta.

“Diskon MG4 EV tidak besar, maksimal Rp 3 juta – Rp 5 juta, saya tidak bisa menambahkan apa-apa lagi,” kata sales MG dari VIVA Otomotif di JIEXpo Kemayoran Jakarta.

Sekadar informasi, MG4 EV memiliki desain sporty dan modern dengan dimensi panjang 4,6 meter, lebar 1,8 meter, dan tinggi 1,5 meter.

Bagian depan mobil dilengkapi dengan gril berbentuk U dan lampu LED yang memberikan nuansa futuristik.

Sedangkan bagian tepinya memiliki garis-garis kuat sehingga menambah efek dinamis. Bagian belakang kemudian dilengkapi dengan lampu belakang LED ramping.

MG4 EV mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 7,7 detik. Konfigurasi ini memungkinkan kendaraan ini menempuh jarak 425 kilometer dengan sekali pengisian baterai. 

Baterai mobil listrik ini kemudian dapat terisi penuh dalam waktu 8 jam menggunakan stopkontak rumah tangga atau 40 menit menggunakan fast charge.

Sebagai tambahan informasi, mobil listrik MG4 EV dibekali fitur-fitur canggih seperti anti-lock brake system (ABS), sistem kontrol traksi, dan sistem keamanan dengan sensor parkir, kamera belakang, dan alarm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *