Ragu Punya Kendaraan Listrik? 3 Mobil Hybrid Suzuki di GIIAS 2024 Bisa Jadi Solusi

Tangerang, 26 Juli 2024 – Teknologi hybrid menjadi salah satu highlight di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024. Motor show terbesar di Indonesia ini menampilkan inovasi terkini dari berbagai brand, dan hybrid menjadi sorotan. keuntungan penting.

Teknologi hybrid memadukan mesin konvensional dengan motor listrik sehingga memungkinkan penggunaan bahan bakar lebih efisien. Saat mobil melaju lambat atau lalu lintas padat, motor listrik dapat mengambil alih sehingga mengurangi konsumsi bahan bakar fosil.

Mobil hybrid mampu mengurangi emisi gas buang dibandingkan mobil konvensional. Dengan meningkatnya kesadaran lingkungan, teknologi ini menjadi alternatif menarik bagi konsumen yang peduli terhadap dampak lingkungan.

Kendaraan hybrid juga menjadi pilihan ideal sebagai jembatan dari teknologi mesin tradisional menuju era elektrifikasi yang sedang digalakkan pemerintah. Pasalnya, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan energi karena tetap menggunakan bahan bakar, namun dalam porsi yang lebih kecil.

Suzuki sebagai salah satu pabrikan terkemuka menghadirkan beberapa model yang dibekali teknologi hybrid. Di GIIAS 2024, Suzuki memperkenalkan Ertiga Hybrid Cruiser, XL7 Hybrid, dan Grand Vitara, semuanya dalam kategori listrik.

Ertiga Hybrid Cruise menghadirkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan emisi yang lebih rendah, menjadikannya pilihan ideal bagi keluarga yang membutuhkan kendaraan irit dan ramah lingkungan.

Sementara itu, dengan desain sporty dan tenaga besar, XL7 Hybrid menawarkan kenyamanan dan efisiensi bahan bakar. Teknologi hybrid XL7 membantu mengurangi konsumsi bahan bakar, terutama pada perjalanan jarak jauh, tanpa mengurangi performa mobil.

Grand Vitara merupakan salah satu model SUV legendaris Suzuki, dan dengan pilihan hybrid, mobil ini menawarkan performa lebih ramah lingkungan. Teknologi hybrid pada Grand Vitara memberikan keseimbangan antara tenaga dan efisiensi.

Keunggulan teknologi hybrid yang ditawarkan Suzuki adalah harga per unit kendaraan yang lebih terjangkau, mulai Rp 276 juta on the road Jakarta, karena produsen mobil asal Jepang itu menggunakan teknologi Smart Hybrid Vehicle alias SHVS milik Suzuki.

“Kesadaran masyarakat saat ini juga mulai beralih ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan, sehingga mendorong kami untuk memperkenalkan varian kendaraan hybrid yang terkenal dengan emisi gas buang yang rendah,” kata Sales Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Harold Donnell seperti dikutip VIVA. . Otomotif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *