Piala Presiden 2024: Persib Waspadai Striker Tajam Borneo FC Leo Gaucho

Bandung – Persib Bandung bersiap menghadapi Borneo FC Samarinda pada Piala Presiden 2024 di Grup A dan laga akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Senin 22 Juli 2024. kedua belah pihak.

Persib dan Borneo tampil percaya diri usai meraih hasil bagus di laga sebelumnya. Persib mengalahkan PSM Makassar 2-0 dan Borneo FC mengalahkan Persis Solo 2-0.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyebut laga melawan Borneo FC akan berjalan alot. Pesut Etam sangat percaya diri setelah memenangkan pertandingan sebelumnya.

“Itu adalah pertandingan sulit lainnya, kedua tim memenangkan pertandingan pertama. “Mungkin mereka tidak memainkan permainan terbaiknya, tapi setelah pertandingan pertama terlihat jelas bahwa Borneo adalah tim yang lebih baik dibandingkan tim lainnya,” kata Bojan.

Oleh karena itu, Bojan meminta timnya menggali potensi yang dimiliki Kalimantan. Apalagi tim lawan punya striker tajam Leo Gaucho yang mencetak dua gol di Piala Presiden 2024.

Tentu saja karena dia bisa mencetak gol, dia pemain bagus, jadi saya harap dia tidak mencetak gol besok, kata pelatih berusia 53 tahun itu.

Pelatih asal Kroasia itu juga sedang memikirkan pergantian pemain. Bojan ingin melepas pemainnya sebelum grup 1 dimulai.

“Kami akan terus memperkuat tim, banyak pemain yang mendapat menit bermain tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah persiapan untuk liga sehingga semua pemain harus mendapat kesempatan bermain,” jelasnya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *