Ada yang Baru dari TVS Callisto 110 di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Jakarta, 1 Juli 2024 – PT TVS Motor Company Indonesia memanfaatkan kesempatan Jakarta Mela Kemayoran 2024 untuk memperkenalkan warna baru pada skuter matik TVS Kalisto 110 seri.

Peluncuran berlangsung di booth TVS di Hall A2-23, di mana skuter self-driving tersebut dipamerkan dalam empat warna baru yang menarik.

Warna baru yang diperkenalkan adalah Pitch Perfect dan Asphalt Grey untuk varian TVS Callisto 110, serta Mint Green dan Brick Orange untuk varian TVS Callisto 110 Intelligo.

Marketing Head TVS-MCI, Ryan Rahdian menjelaskan warna hijau mint sangat digemari konsumen di tahun 2023.

Mint Green menjadi warna pilihan Callisto 110 Intelligo yang mulai dijual pada 2023, kata Viva Automotive.

TVS Callisto 110 seri yang debut di pasar Indonesia pada tahun 2021 ini dikabarkan telah terjual ribuan unit di berbagai wilayah antara lain Jabodetabek, Kalimantan, Bali, dan Bandung.

Ia mengatakan, lebih dari 3000 unit TVS seri Callisto telah diterima pasar dalam negeri sejak diluncurkan.

Sepeda motor ini terkenal dengan desain retro modern yang menawarkan kombinasi gaya dan kenyamanan, cocok untuk berbagai usia dan jenis kelamin. Bodinya disebut kuat karena terbuat dari baja sehingga tahan

Warna baru ini melengkapi varian yang sudah ada, seperti Autumn Brown, Banana Yellow, Mint Green dan Promise Pink untuk varian Callisto 110 Fi, serta Aquarius Tusca dan Lunar Silver untuk Callisto 110 Intelligo.

Menariknya, harga warna baru ini tak jauh berbeda dengan varian sebelumnya yakni Rp 19,9 juta untuk Callisto 110 Fi Limited dan Rp 20,7 juta untuk Callisto 110 Intelligo. Kedua nomor tersebut tersedia di jalanan Jakarta

Untuk menginformasikan kepada pelanggan, TVS-MCI juga memberikan berbagai promosi menarik selama JFK 2024. Pengunjung bisa mendapatkan diskon tenor mulai Rp 500 ribu dengan pembayaran murah hingga 4 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *