Mediasi Gagal, Juliette Angela dan Sexy Goath Mantap Cerai

Jakarta – Sidang cerai penyanyi Juliet Angela, nama panggung Gelo, dengan suaminya Reynaldo Martin Diyo atau dikenal dengan nama panggung Sexy Goat berlangsung hari ini, Selasa, 16 Juli 2024. Diketahui, gugatan cerai belum dipertimbangkan. mengajukan 19 Juni dengan Juliette sebagai penggugat.

Juliet hadir langsung didampingi pengacaranya La Radi Ino. Sedangkan Martin tidak ada di sana. Dalam persidangan, hakim menyatakan mediasi kedua pihak gagal dan persidangan tetap berjalan. Gulir terus.

“Sidang mediasi baru saja selesai dan berdasarkan pembahasan dan pertimbangan yang matang, sidang akan dilanjutkan ke sidang berikutnya. Artinya mediasi dianggap gagal,” kata La Radi Ino di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan usai persidangan. .

La Radi Ino menjelaskan, Juliet datang langsung ke persidangan, dan Martin tidak hadir karena sakit. 

“Kebetulan hari ini ibu Gelo hadir, Martin memang tidak ada. Pak Martin bilang dia sakit,” kata La Radi Eno.

Saat itu, Juliet belum bersedia membeberkan banyak pernyataannya saat ditanya media. Dia memutuskan untuk berbicara dengan hati-hati. 

“Saya tidak ingin bicara banyak saat ini,” kata Juliet.

 “Mbak Djelo bilang dia tidak mau banyak bicara, nanti kita lanjutkan. Pada sidang pertama, saya berjanji akan menceritakan beberapa hal yang menjadi alasan diajukannya gugatan tersebut ya, dan kami mengapresiasi mediasi tersebut karena belum ada mediasi, dan mediasi sudah berlangsung, dan alhasil , mediasinya gagal,” La Radie menambahkan Ino.

Selaku kuasa hukum LaRadi, Eno menjelaskan, masa tinggal kliennya bersama Martin tidak bisa dilanjutkan karena beberapa alasan.

“Yang dapat kami sampaikan secara pasti, pertama, klien kami berpendapat bahwa hubungan kekeluargaan tersebut tidak dapat dipertahankan lagi karena beberapa alasan yang telah kami uraikan dalam pengaduan,” kata La Radi Eno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *