Ramalan The Simpsons soal Kamala Harris Jadi Kenyataan?

VIVA Tekno – Kartun populer The Simpsons kembali menjadi sorotan karena prediksinya dijamin menjadi kenyataan.

Mulai dari peristiwa politik hingga teknologi terkini, prediksi yang disajikan dalam seri ini seringkali mengejutkan dalam keakuratannya.

Salah satu prediksi paling menakjubkan adalah dia akan menjadi presiden wanita pertama Amerika Serikat. Mungkinkah ramalan ini terjadi pada Kamala Harris?

Kamala Harris telah meramalkannya sejak tahun 2000

Pada tanggal 19 Maret 2000, The Simpsons menayangkan episode berjudul “Bart to the Future”.

Episode ini memperlihatkan seseorang bernama Lisa Simpson mengenakan gaun ungu dan kalung mutiara. Peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2030.

Pakaian yang dikenakan Lisa Simpson mirip dengan calon presiden Amerika Serikat Kamala Harris di hajatan Joe Biden, termasuk kalung mutiara.

Dalam artikel Bart to the Future juga disebutkan bahwa Lisa Simpson telah dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat, menggantikan presiden yang mirip Donald Trump di The Simpsons.

Kata penulis The Simpsons

Penulis Simpsons dan produser eksekutif Al Jean mengatakan bahwa episode viral The Simpsons mirip dengan calon presiden AS Kamala Harris.

“@TheSimpsons ‘prediksi’ saya bangga menjadi bagiannya,” tulis Al Jean,

Saat meramalkan Donald Trump akan menjadi presiden Amerika Serikat, Al Jean juga mengatakan bahwa tahun 2017 akan sangat buruk jika ia tidak meramalkan apapun.

“Salah satu penulis kami, orang yang memperkirakan Donald Trump sebagai presiden, mengatakannya dengan sangat baik: ‘Jika Anda menulis 700 artikel, dan Anda tidak memprediksi apa pun, maka itu buruk bagi Anda. Bersikaplah lembut.” kata Al Jean.

The Simpsons juga memperkirakan Donald Trump akan ditembak

The Simpsons sudah memperkirakan Donald Trump akan ditembak. Dalam postingan yang dibagikan akun X @kirawontmiss, terlihat klip dari THE Simpsons yang memperlihatkan Donald Trump sedang berpidato diiringi Secret Service yang berdiri di belakangnya.

Namun prediksi The Simpsons kali ini tidak aneh, meski benar Donald Trump tertembak saat kampanye, namun videonya menunjukkan Trump tewas akibat penembakan tersebut.

Dalam episode kedua serial kartun The Simpsons, Donald Trump meninggal saat terbaring di peti mati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *