Foto Profil WhatsApp Raffi Ahmad Curi Perhatian Warganet

VIVA Showbiz – Rafi Ahmed bersama istrinya Nagita Slavina dan keluarganya saat ini sedang menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah. Selain Rafi dan Nagita, suami istri Atta Halilinter dan Orel Hermansah juga ikut berangkat haji.

Melalui Instagram story pribadinya, Atta mengunggah video screenshot percakapannya dengan Rafi. Keduanya terlihat saling membalas pesan suara WhatsApp. Rafi mengajak Baba menemuinya. Gulung lagi, oke?

“Haji Haji, Haji Atta, Hajah Arel masih di Madinah kan? Kalau ke Makkah nanti ketemu (saya). Siukron,” kata Rafi Atta melalui voice note WhatsApp yang dikutip VIVA. 10 Juni 2024.

“Siap haji Rafi,” jawab Atta.

Namun salah satu yang diunggah Attar adalah Gambar Profil (PP) WhatsApp Rafi Ahmed. @chevirgo, akun Instagram yang dikenal sering membagikan karya Rafi dan keluarganya, kembali mengunggah Instagram story sang ayah.

Tiba-tiba, para penggemar Rafi Ahmed terpaksa memalsukan atau salah menggambarkan foto profil WhatsApp-nya. Rafi tampak mengunggah foto anaknya Rafather, Ryanza, dan Lily sebagai foto profil WhatsApp miliknya.

Fans membagikan foto profil WhatsApp Rafaar bersama Raftaar, Ryanja, dan Lily. Ruffin dikagumi sebagai ayah yang manis bagi anak-anaknya.

“Sebaliknya, definisi Ranger Lily yang diangkat oleh ayahnya itu manis sekali,” kata People of the Results.

“Dulu PP cuma Azhe (Reyanza) dan AA (Raphather), sekarang ada Lily,” sahut yang lain.

“Kamu sibuk banget sama anak-anakmu (emoji penuh cinta),” tulis salah satu warganet di kolom komentar.

Salah satu netizen berkata, “Aku memperhatikan profil WA (emoji hati).”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *