Doa Angelina Sondakh untuk Aaliyah Massaid dan Tharuq Halilintar Jelang Pernikahan

JAKARTA  – Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar akan segera menikah. Sebelum hari bahagia ini, acara membaca dan minum air hanya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2024.

Di konser Aaliyah, keluarganya terlihat mengenakan pakaian serba putih. Ada beberapa momen yang mengharukan, salah satunya adalah ibunda Aaliyah, Angelina Sondakh, menangis haru sambil memeluk Aaliyah di sela-sela acara.

Video yang menampilkan momen-momen mengharukan itu diunggah langsung oleh Angelina Sondakh atau Angie di Instagram. Dalam video tersebut, Angie tak kuasa menahan air mata kebahagiaan. Dia tinggal bersebelahan dengan Reza Artamevia, ibu Aaliyah.

Dalam caption postingannya, Angie mengaku begitu bahagia hingga tak bisa diungkapkan dengan kata-kata saat berada di acara baca-baca jelang hari pernikahan Aaliyah.

“Mama tak bisa mengungkapkan kebahagiaan mama dengan kata-kata. Hari ini kita berhasil membaca, dan melanjutkan siraman. Kita semakin dekat dengan hari pernikahanmu @aaliyah.masssaid,” tulisku Angelina Sondakh, dilansir VIVA, Minggu , 21 Juli 2024.

“Entah bagaimana mengungkapkan semuanya, tapi kalau harus memilih satu kata, ini dia: mama bahagia banget buat kamu Teteh @rezaartameviaofficial Terima kasih Alhamdulillah.. Barakallah,” ujarnya.

Saat mengetahui Aaliyah akan segera menikah dengan Tariq, Angie mengaku sangat bahagia dan setiap momennya terasa seperti sebuah anugerah. Aktris kelahiran Australia itu berharap pernikahan Aaliyah dan Tariq dipenuhi kebahagiaan.

“Alhamdulillah, setiap momen adalah anugerah yang luar biasa, dan hati seorang ibu penuh dengan cinta dan harapan. Melihatmu mendekat ke momen suci ini membuat seorang ibu selalu memuji Allah,” tulis Angelina Sondakh.

Insya Allah pernikahan kalian akan dipenuhi keberkahan dan kasih sayang-Nya.

FYI, setelah posting ceramah, diadakan upacara siraman di hari yang sama. Hingga tulisan ini dibuat, belum jelas kapan dan di mana Tariq dan Aaliyah akan menikah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *