Dulu Sering Ribut hingga Nangis, Wina Natalia Ngaku Makin Akur dengan Anji Usai Cerai

JAKARTA – Musisi Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji resmi berpisah dari Vina Natalia. Sidang digelar pada Kamis, 18 Juli 2024 di Pengadilan Agama Sibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Meski berpisah, hubungan Angie dan Wina tetap harmonis. Hal itu dibenarkan melalui unggahan Vina di Instagram story miliknya pada Senin, 22 Juli 2024. Tampaknya ia memposting ulang unggahan yang memperlihatkan kedekatannya dengan Angie. 

Dalam video tersebut, Veena dan Anji tampak rukun dan keduanya saling tertawa. Suasananya terasa sangat hangat. Video tersebut juga menampilkan beberapa orang lainnya di Instagram Stories.

Melalui caption yang tertulis di unggahannya, Veena mengaku sudah lama tidak tertawa terbahak-bahak bersama Anji dan hal itu baru pertama kali terjadi sejak keduanya putus. Saat masih berstatus suami istri, Veena mengaku sering tak akur dan bertengkar dengan Aji. 

“Tahukah kamu, saat masih berstatus suami istri, kami tertawa lama setelah ini (karena lebih banyak suara, tekanan, dan tangisan),” tulis Vina Natalya, dikutip VIVA, pada Selasa, Juli. 23 2024. 

Usai resmi bercerai, Vina merasa hubungannya dengan Anji semakin harmonis. Karena Vina bukan suami istri, ia merasa dirinya dan Angie sudah seperti saudara.

“Kalau jadi mantan, kita jadi lebih rukun, kayak kakak adik (aku jadi kakak kan @duniamanji),” tulis Veena.

“Mungkin kita lebih cocok menjadi orang tua dari anak dibandingkan sebagai suami. Sejak kita punya anak, kita akan tetap menjadi KELUARGA selamanya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Anzhi dan Vina Natalya resmi menikah pada 2012 lalu. Setelah 12 tahun menikah, keduanya sepakat bercerai dan dikaruniai dua orang anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *