Mitsubishi Motors Tampilkan Komitmen dan Produk Terbaru di GIIAS 2024

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mencuri perhatian di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. 

Mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”, keikutsertaan Mitsubishi kali ini menunjukkan tekadnya untuk terus menjadi yang terdepan dalam inovasi dan pelayanan berkualitas.

Pameran yang berlangsung pada 17 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD, PT MMKSI menjadikan acara ini sebagai panggung utama untuk menampilkan produk dan inovasi terbarunya.

“Dalam 54 tahun terakhir, basis kuat kami di kendaraan komersial telah memberikan kami kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan dan perekonomian Indonesia,” kata Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, dikutip VIVA Otomotif.

Kurita-San juga menambahkan bahwa tema stand mereka di GIIAS, ‘Passion To Support Your Life’s Adventure’, mencerminkan dedikasi PT MMKSI dalam memberikan layanan personal berkualitas tinggi.

Di area seluas 2.106 m2 di Hall 10 No 10A, PT MMKSI menampilkan 13 unit kendaraan dari berbagai lini produk, serta menyediakan 5 unit test drive bagi konsumen.

Pengunjung dapat melihat lebih dekat dua model terbarunya, Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, yang keduanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan petualangan.

Sebagai model baru, Mitsubishi All New Triton memiliki desain, platform, mesin, performa, dan fitur pendukung bertenaga baru yang siap bertarung di medan berat sekalipun.

Sementara itu, Mitsubishi New Pajero Sport mendapat beberapa sentuhan pembaharuan dan penyempurnaan, baik pada eksterior maupun interior, sehingga mampu tampil maksimal.

Pada GIIAS kali ini, Mitsubishi Motors juga memanjakan konsumen dengan berbagai penawaran menarik dari sisi penjualan dan purna jual, seperti Special Lucky Dip, voucher Traveloka, dan pilihan aksesoris untuk program penjualan, sedangkan untuk program purna jual terdapat berbagai pilihan aksesoris. banyak pilihan diskon untuk pembelian aksesoris. 

Selain menampilkan produk, PT MMKSI juga menghadirkan berbagai kegiatan interaktif dan hiburan khusus. Penampilan artis ternama seperti RAN dan Dikta, serta kehadiran Brand Ambassador Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar pun turut memeriahkan acara ini.

Pengunjung juga dapat menikmati beragam aktivitas di lounge Life’s Adventure dan area Kids Adventure, memberikan pengalaman berkesan bagi seluruh keluarga.

“Kami terus berinvestasi dalam produksi dan memperkenalkan produk baru dalam skala global, yang bertujuan menjadikan Indonesia sebagai pasar dan pusat produksi terpenting bagi Mitsubishi Motors,” ujarnya.

Melalui keikutsertaannya pada GIIAS 2024, PT MMKSI berharap dapat mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia, memberikan pelayanan terbaik dan memastikan setiap perjalanan konsumen bersama Mitsubishi Motors selalu penuh petualangan dan kepuasan.

Gelaran GIIAS 2024 menjadi bukti nyata komitmen Mitsubishi Motors dalam mendukung petualangan hidup konsumen dengan produk dan layanan terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *