Tanpa Dukungan 2 Hal Ini Kegiatan Tidak akan Berjalan Optimal

VIVA Tekno – Otoritas Jasa Keuangan atau OJK melaporkan industri fintech lending tumbuh sebesar 25,44 persen secara tahunan pada Mei 2024 (April 2024, 24,16 persen yoy) dengan outstanding pembiayaan senilai Rp65656.

Total tingkat risiko kredit macet atau NPL (non-performing loan) tetap stabil di angka 2,91 persen (April 2024, 2,79 persen yoy) seiring dengan total jumlah penyedia Fintech pinjaman yang berizin OJK mencapai 100 perusahaan. 31 2024.

Credit Pinter berkomitmen untuk mewujudkan edukasi dan literasi keuangan khususnya bagi UMKM dan generasi muda. Berdasarkan laporan internal, hampir separuh nasabah meminjam untuk keperluan pendidikan serta kebutuhan modal usaha kecil.

Sejak diluncurkan pada tahun 2017, FinTech Lending telah menjangkau total 8,1 juta peminjam, mencatatkan pertumbuhan positif dengan total akumulasi pinjaman.

Oleh karena itu Kredit Dusun Pinter Pereng; Sumberharjo, Prambanan, Pembunuh, Gedung sekolah PAUDQ Al-Fattah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) DIY berkomitmen mendukung dunia pendidikan dalam bentuk bantuan untuk merevitalisasinya.

“Kami memahami bahwa tanpa sarana prasarana dan tenaga pengajar yang memadai, kegiatan pengajaran tidak dapat berjalan lancar,” ujarnya. Jadi jangan ragu untuk berkontribusi dalam pekerjaan sosial karena kami yakin kreativitas ini akan membuahkan hasil di masa depan. Ini adalah cara terbaik untuk jangka waktu yang lama,” kata Direktur Smart Credit Kokko Kattaka.

TK dalam konteks PAUDQ Al-Fattah saat ini; TK dengan jumlah siswa PAUD dan TPA sebanyak 61 orang; Hanya ada tiga ruang kelas berukuran 6×6 meter yang dijadikan ruang kelas siswa PAUD dan TPA. Oleh karena itu, PAUDQ Al-Fattah memerlukan dukungan untuk terus membangun tiga ruang kelas di lantai atas yang lebih tepat dan memadai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *