Dibintangi Dakota Johnson, Film Daddio Resmi Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini!

JAKARTA  – Setelah sukses merilis Cara Menghasilkan Sejuta Sebelum Nenek Meninggal, kali ini KlikFilm kembali menghadirkan film penuh makna berjudul Daddio yang resmi tayang di bioskop Tanah Air mulai hari ini, Rabu, 10 Juli 2024.

Film asal Amerika ini menampilkan aktris dan aktor terkenal Dakota Johnson dan Sean Penn. Secara keseluruhan, film berdurasi 101 menit ini membawa penonton ke dalam cerita bermakna tentang hal-hal yang saling berhubungan seperti cinta dan kehilangan.

Berdasarkan informasi tertulis, cerita dalam Daddio berfokus pada Girlie (Dakota Johnson), seorang wanita yang memutuskan untuk pergi ke New York setelah sebuah tragedi. Sesampainya di New York, dia naik taksi dan bertemu Clark (Sean Penn), seorang sopir tua yang bijaksana.

Sebagai pengemudi dan penumpang, obrolan Girlie dan Clark pada awalnya biasa saja, menanyakan dan menjawab hal-hal mendasar. Namun seiring berjalannya waktu, percakapan di antara mereka semakin dalam dan mereka bertukar pikiran tentang kehidupan pribadi seperti cinta dan kehilangan.

Tidak ada keraguan tentang hal itu dari departemen akting. Nama besar di dunia perfilman, Dakota Johnson berhasil memerankan karakter Girlie dengan cemerlang dan mampu menyampaikan emosi maksimal kepada penontonnya. 

Sean Penn pun mampu memerankan peran Clark dengan luar biasa. Digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan karismatik, Clarke diperankan dengan sangat baik oleh Sean. 

Christy Hall yang duduk di kursi sutradara mampu menciptakan suasana intim dan menyentuh hati dalam film Daddio. Hal lain yang patut diacungi jempol adalah betapa kuatnya chemistry antara Johnson dan Penn, sehingga ceritanya bisa sangat berirama dan seru untuk ditonton.

Daddio bukan sekedar film tentang dua orang yang berbicara di dalam taksi. Lebih dari itu, film ini juga menghadirkan pesan moral yang mendalam tentang hubungan antarmanusia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *