Belum Lancar Ngomong, Ria Ricis Sedih Moana Dibanding-bandingin Sama Anak Lain

VIVA Showbiz – Ria Ricis menikmati masa-masanya sebagai ibu tunggal dengan merawat putrinya. Sejak ditinggal Teuku Ryan, Ria Ricis terus menekuni pekerjaan dan hobinya tanpa meninggalkan tanggung jawab sebagai seorang ibu. 

Untuk mengasuh putranya, Moana, Ria Ricis membagi waktunya dengan Teuku Ryan. Dalam seminggu, Moana bisa diajak ayahnya bermain atau jalan-jalan. Sesuai keputusan pengadilan, Ria Ricis harus mengizinkan Moana bertemu ayahnya. Scroll ke bawah untuk melihat cerita lengkapnya, yuk!

Kini, Ria Ricis mengaku ada beberapa hal yang membuatnya sedih dengan tumbuh kembang putranya. Meski Moana dikenal sebagai anak yang sangat aktif, namun ia juga lemah sehingga kemampuan bahasanya agak lambat.

“Moana sekarang tidak bisa menyimpan rahasia apa pun. Ini baru 2 tahun,” kata Ria Ricis membagikan videonya di Instagram @rumpi_gosip, Jumat, 17 Mei 2024.

Usai selalu memamerkan kebahagiaannya di media sosial, Ria Ricis tampak sedih saat Moana bertemu dengan usianya. Sebab, wajar jika anak Ria Ricis disamakan dengan anak lain yang mudah bicara.

Sebagai seorang ibu, Ria Rici sungguh terluka, apalagi mendengar komentar negatif langsung dari ibu-ibu lainnya.

“Satu-satunya yang kadang membuatku sedih adalah seperti pergi ke sekolah, aku ingin mengantarmu ke sekolah atau suka bertemu langsung dengan orang yang membawa ke anak. Aku ingin membandingkan sesuatu. Kamu tidak bicara, kenapa kamu diam, kata Ria Ricis.

Selain persoalan anak, Ria Ricis tak mau lagi khawatir, apalagi soal hubungannya dengan Teuku Ryan. Ria Ricis pun mengaku sudah move on dan tidak berduka atas penderitaan keluarganya yang menderita depresi.

Saat ini, Ria Ricis ingin menerima keputusan pengadilan terkait perceraiannya. Suster Ustazah Oki Setiana Dewi siap memulai hidup baru tanpa suaminya.

“Waktu berlalu. Beberapa bulan berlalu. Saya mencoba hidup damai, sudah berakhir. Kata ustaz kita akan menjalani hidup baru,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *