Kasih Pesan ke Aaliyah Massaid Jelang Nikah, Reza Artamevia: Jangan Biarkan Setan dan Iblis Menang

VIVA Showbiz – Aaliyah Massaid akhirnya menggelar resital jelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar. Setelah pengajian pagi selesai, kedua mempelai akan melaksanakan siraman pada hari yang sama. Sayangnya, tanggal pasti pernikahannya masih dirahasiakan.

Dalam kesempatan langka tersebut, Aaliyah Massaid memberikan pesan manis kepada ibunda Reza Artamevia dan keluarga lainnya, termasuk keluarga Jenderal Halilintar. Aaliyah berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya melalui saat-saat baik dan buruk. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Aaliyah Massaid menceritakan kepada ibunya janji yang akan ditepatinya saat bertemu Tariq Halilintar.

Aaliyah berjanji akan selalu menghormati dan mencintai pasangan hidup pilihan Aaliyah dengan sepenuh hati, seperti yang diajarkan ibunya, kata Aaliyah Massaid merujuk pada video YouTube Tariq Halilintar pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Aaliyah Masai juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Reze Artamevia yang telah melahirkannya ke dunia dan membesarkannya hingga seperti sekarang ini. Aaliyah bahkan merasa sangat bersyukur memiliki ibu yang luar biasa seperti Reza Artamevia.

Usai Aaliyah Massaid mengutarakan perasaannya, giliran Reza Artamevia yang memberikan nasehat pranikah kepada sang putri.

Reza Artemevia menekankan pentingnya menjaga kewajiban seorang istri karena tidak hanya berkaitan dengan dunia tapi juga akhirat.

“Menjadi istri itu tanggung jawab sayangku. Tanggung jawab hidup ini dan akhirat. Aaliyah harus siap, aku yakin Aaliyah siap mengabdi, berbakti pada suami pilihan Aaliyah, Kak Tariq, dengan penuh kesabaran, kasih sayang.” dan pengertian,” kata Reza Artamevia.

Sebagai seorang ibu, Reza Artamevia juga pernah merasakan pahit manisnya sebuah pernikahan sehingga ia tidak ingin putrinya mengalami hal buruk di kemudian hari. Ditambah lagi, sebagai publik figur pasti banyak tuntutan hukum yang menimpa Aaliyah dan Tariq.

Untuk itu, Reza Artamevia berpesan agar mereka tidak mudah marah dan tidak mendengarkan komentar buruk orang lain.

“Jangan mudah tergiur dengan apapun, jangan biarkan setan atau iblis menang dalam keluargamu. Karena kamu mempunyai Allah dan hidayah dari Yang Mulia Nabi Muhammad saw,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *