Nikita Mirzani Imbau Warga Tangsel Tak Pilih Marshel Widianto di Pilkada 2024 Karena Hal Ini

VIVA Showbiz – Komedian Marshel Widianto kini menjadi perbincangan publik setelah namanya resmi diusung Partai Gerindra untuk mencalonkan diri pada Pilkada 2024 di wilayah Kota Tangsel.

Sekretaris Jenderal DPC Gerindra Kota Tangsel Yudi Budi Wibowo mengatakan Marshel resmi diusung kemarin, Rabu 19 Juni 2024, dalam pertemuannya dengan pengurus DPP Gerindra.

Namun pencalonan Marshel Widianto mendapat sejumlah reaksi, salah satunya Nikita Mirzani terang-terangan menyatakan warga Tangsel tidak boleh memilih komik tersebut.

“Calon wakil wali kota Tangsel Marshel Widianto. Jangan sampai terpilih guys,” kata Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram story-nya, dikutip Kamis 20 Juni 2024.

Jujur saya tidak ada masalah dengan Marshel Widianto. Tapi karena saya kecil dan besar di Tangsel, saya harus bersuara untuk melindungi masyarakat Tangsel, kata Nikita.

Untung saya punya KTP Jakarta Selatan, kalau tidak saya sudah bilang ke seluruh warga untuk tidak memilih Marshel Widianto, lanjutnya.

Bukan tanpa alasan Nikita Mirzani melarang warga Tangsel untuk tidak memilih komik tersebut karena Marshel mengkhianati Denny Cagur.

“Yang kita tahu, Marshel Widianto adalah seorang komedian yang diasuh oleh Denny Cagur. Namun pada akhirnya Denny Cagur dikhianati oleh Marshel Widianto,” jelas Nikita.

Lebih lanjut, Nikita juga mengungkapkan, kelakuan Marshel di dunia kerja dinilai kurang baik, hingga komiknya kini jarang muncul di televisi.

Kedua, dia tidak pernah datang kerja tepat waktu. Pada dasarnya dia tidak pandai dalam pekerjaannya, sehingga pada akhirnya dia tidak digunakan di stasiun TV mana pun, katanya.

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini juga menyebut sikap Marshel yang cuek dan juga terang-terangan mengatakan banyak orang yang tidak menyukai komik tersebut.

“Nama Marshel Widianto dirahasiakan karena sikapnya dan karena dia tidak tahu diri. Ini yang dikatakan orang-orang yang syuting bersamanya dan kru stasiun TV,” ujarnya.

“Teman sekelas Raffi Ahmad, sahabatnya, memposting tentang dia hingga dia menutup komentarnya. Jadi kenapa? Itu jadi tanda tanya besar.

Keputusan Partai Gerindra menunjuk Marshel sebagai wakil Wali Kota Tangsel mengecewakan ibu tiga anak ini.

Bahkan, Nikita pun mempertanyakan alasan Gerindra memilih Marshel Widianto di bursa calon wakil wali kota Tangsel. Menurutnya, masih banyak generasi muda yang lebih baik yang patut dicalonkan pada pilkada mendatang pada 2024.

Tidak masuk akal. Banyak anak muda di berbagai partai yang kadernya lebih bagus, lebih pintar, kata Nikita Mirzani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *