Manchester United Bujuk Ruud van Nistelrooy

Inggris – Manchester United berusaha meyakinkan Ruud van Nistelrooy untuk datang. Mereka ingin menambahkan mantan asisten timnas Belanda itu ke dalam daftar asisten Erik ten Hag.

Ruud van Nistelrooy menjadi sosok yang tepat untuk menjadi asisten Erik ten Hag di Manchester United. Sebab, ia punya sejarah sebagai pemain tim bernama Setan Merah.

Mengutip Sky Sports, jurnalis Fabrizio Romano menyebut Van Nistelrooy berusaha membuat Burnley terkesan. Mereka membutuhkan seseorang untuk mengisi posisi direktur yang kosong.

Meski demikian, Man United tak mau kehilangan momentum. Mereka mencoba menghubungi van Nistelrooy untuk mengirimnya sebagai asisten Ten Hag.

“Ruud van Nistelrooy diminta bergabung dengan staf baru Erik ten Hag di Manchester United,” tulis Romano lewat akun X miliknya.

Romano menambahkan, kemungkinan besar Nistelrooy akan mengambil keputusan pada pekan depan. Dia tinggal memutuskan apakah akan menerima tawaran dari Setan Merah atau Burnley.

Van Nistelrooy juga menjadi kandidat kuat untuk menjadi manajer baru Burnley menggantikan Vincent Kompany yang akan diputuskan pekan depan. Staf Man United bisa saja diganti.

Menerima tawaran MU sebagai asisten manajer tentu menjadi langkah mengejutkan bagi Nistelrooy. Pasalnya, pria berusia 47 tahun itu sebelumnya menjabat sebagai pelatih PSV Eindhoven.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *