Berhasil Menggetarkan Hati Penonton, Inilah 4 Momen Paling Membekas Drama Lovely Runner

VIVA – Drama Korea Lovely Runner berhasil menyita perhatian penonton dengan kisah cinta yang mengharukan!

Lovely Runner merupakan drama romantis Korea yang menceritakan kisah Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang populer di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), merupakan salah satu penggemar Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur saat mendengar kabar Sun Jae telah meninggal dunia. Dalam kesengsaraannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya kembali ke 15 tahun lalu, saat dia dan Sun Jae berusia 19 tahun. Saat itulah Im Sol memutuskan untuk menyelamatkan Sun Jae untuk mengubah masa depannya.

Lovely Runner menampilkan adegan di akhir episode dengan sangat memukau selama episode 4. Mau tahu jam berapa sekarang? Yuk lihat selengkapnya di sini!

1. Bagian 1 – Tempat payung yang membahagiakan

Adegan terakhir Lovely Runner episode 1 menampilkan Ryu Sun Jae yang berusia 19 tahun memegang payung untuk melindungi Im Sol yang menangis di bawah hujan deras. Saat Im Sol melihat Ryu Sun Jae yang masih hidup tersenyum di hadapannya, ia menjadi emosional dan mulai menangis. Ryu Sun Jae memegang payung biru di tangannya yang digunakannya untuk melindungi Im Sol dari hujan, seolah menyemangatinya. Adegan tersebut juga memperlihatkan bagaimana Ryu Sun Jae yang berusia 34 tahun melindungi Im Sol dengan payung di Jembatan Hangang.

2. Bagian 2 – Cinta pada pandangan pertama

Momen mengharukan yang terjadi di final Lovely Runner season 2 berhasil memikat hati penonton. Saat itulah Im Sol terungkap menjadi cinta pertama Ryu Sun Jae. Sebelum Im Sol menjadi penggemar setia Ryu Sun Jae, Ryu Sun Jae yang berusia 19 tahun rupanya jatuh cinta pada Im Sol pada pandangan pertama. Ini kemudian menyoroti bagaimana keduanya berinteraksi dalam lebih dari satu cara selama 15 tahun.

3. Bagian 3 – Waktu berlalu

Meskipun Ryu Sun Jae dan Im Sol berbagi ciuman misterius dan Ryu Sun Jae dalam keadaan mabuk menyatakan perasaannya kepada Im Sol, Im Sol secara misterius kembali ke tahun 2023. Saat Im Sol pulih keesokan harinya dan memulai perjalanannya ke sekolah. , Kim Tae Sung (diperankan oleh Song Geon Hee) memintanya untuk bersamanya, dan setelah itu Im Sol kembali ke tahun 2023. Kembalinya Im Sol ke tahun 2023 membuat dia mendengar berita kematian Ryu, Sun Jae yang berusia 34 tahun di episode ini membuat penonton terpana dengan twist tak terduga di akhir episode 3 Lovely Runner.

4. Episode 4 – Ryu Sun Jae menjadi penyelamat Im Sol

Berdasarkan akhir Lovely Runner Season 4, terungkap bahwa Ryu Sun Jae menyelamatkan Im Sol dari bahaya di masa lalu. Ryu Sun Jae menyelamatkan Im Sol yang tenggelam di kolam setelah melarikan diri dari pria mabuk. Saat keduanya berusaha menyelamatkan diri, bahkan menjadi secercah harapan satu sama lain, penonton pun bersemangat untuk terus menantikan kisah cinta yang akan menimpa keduanya di masa depan.

Nah itulah beberapa momen yang terjadi pada cerita Lovely Runner part 1 sampai 4. Jika tertarik dengan episode lengkapnya, tonton drama Lovely Runner di Viu setiap hari Senin dan Selasa, dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *