Marselino Ferdinan dan KMSK Deinze Resmi Berpisah

VIVA – Pesepakbola internasional Indonesia Marselino Ferdinan berpisah dengan klubnya KMSK Deinze pada 1 Juli 2024 setelah kontraknya tidak diperpanjang.

KMSK Deinze resmi melepas Marselino bersama 10 pemain lainnya. Klub-klub di divisi dua Liga Belgia telah menghasilkan total 11 pemain dalam satu waktu.

“Ini resmi dimulainya musim baru, artinya kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada sejumlah pemain yang kontraknya akan habis.” Pernyataan resmi dari KMSK Deinze adalah sebagai berikut:

KMSK Deinze memberikan gambaran perjalanan pemain yang dimuat di situs resminya. Diantaranya adalah Marcelino Ferdinand.

Mereka mengakui kehadiran Marselino telah merevitalisasi media sosial. Pemain berusia 20 tahun itu nyaris tidak bisa bermain di lapangan karena cedera.

“Marcellino Ferdinan bergabung dengan Persebaya Surabaya, salah satu klub sepak bola terbesar dan ternama di Indonesia, pada Februari 2023. Pemain Indonesia berusia 18 tahun itu pindah ke KMSK Dane untuk pengalaman pertamanya di Eropa.”

“Kedatangannya merupakan dorongan besar bagi kehadiran klub di media sosial. Dia telah membuat tujuh penampilan resmi untuk Tigers, mencetak satu gol,” lanjut pernyataan itu.

KMSK mengucapkan terima kasih kepada Marselino dan 10 pemain lainnya serta mendoakan semoga sukses di pertandingan selanjutnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka semua atas kerja keras dan kontribusinya kepada KMSK Deinze. Kami mendoakan yang terbaik untuk tantangan berikutnya, Tiger,” kata KMSK Deinze dalam sebuah pernyataan.

Berikut daftar 11 pemain yang akan dilepas KMSK Deinze pada musim panas 2024:

Liridon Balaj Victor Alvarez Teo Quintero Jur Schryvers Nicolas Mercier Dylan De Belder Ayman Kassimi Rousseau De Poorter Emilio Kehrer Marselino Ferdinand Nacho Miras

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *