Sosok Alex Padilla, Selebgram TikTok Pacar Cantik Lamine Yamal, Punya 1 Juta Followers

Batavia – Sosok Laminae Yamal mencuri perhatian di EURO 2024. Pemain berusia 17 tahun itu menjadi sosok kunci dalam kembalinya kemenangan timnas Spanyol.

Ternyata Yamal sudah punya pacar. Pemain Barcelona itu secara terbuka memperlihatkan pacarnya La Furia Rosa saat perayaan kejuaraan di Stadion Olimpiade di Berlin pada 14 Juli 2024.

Dalam foto yang diunggah AP, Yamal terlihat tersenyum saat berfoto bersama pacarnya Alex Padilla. Sementara itu, Padilla juga berhasil meraih medali juara yang diraih Yamal dan trofi pemain muda terbaik Euro 2024 bersama pacarnya.

Berdasarkan laporan Marca, Padilla mengenakan jersey Spanyol dengan nama Lamine Yamal dan nomor punggung pacarnya.

Selain itu, Padilla juga dikabarkan telah menyelenggarakan beberapa pertandingan Eropa pada tahun 2024 bersama keluarga Yamal.

Alex Padilla menjadi selebriti TikTok. Si cantik ini sekarang memiliki 1 juta pengikut.

Dengan kabar Alex Padilla Yamal, TikTok milik Alex Padilla kini dibanjiri komentar dari jaringan.

Yamal bisa mencetak banyak rekor di Euro 2024. yaitu, pemain termuda di Piala Eropa, pemain termuda yang mencetak assist dan gol di Euro, pemain termuda di final Euro, pemain termuda yang membuat assist di final, mis. Ia juga menjadi pemain termuda yang menjuarai Piala Eropa.

Momen terpenting Yamal di Euro 2024 adalah gol ke gawang Prancis pada 9 Juli 2024. Ia menjadi top skorer terakhir di Piala Eropa, memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Johan von Laanthen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *