TERPOPULER – Trik Bakar Kalori Pakai Jalan Kaki, Anissa Aziza Bagikan Tips Manfaatkan Teknologi

JAKARTA – Jalan kaki memerlukan trik tersendiri agar manfaatnya bagi tubuh cepat terasa. Salah satunya adalah trik kaki yang membakar kalori dengan cepat agar tubuh lebih cepat ramping. Di sisi lain, Anissa Aziza berbagi tips memanfaatkan teknologi dalam upaya mendukung tumbuh kembang anaknya.

Beberapa berita menjadi trending topik pada hari Jumat. Berikut 4 artikel berita terpopuler di channel VIVA Lifestyle, Jumat 26 Juli 2024.

1. Trik jalan cepat untuk membakar kalori otomatis mengecilkan perut

Jalan kaki sudah menjadi tren olahraga yang digemari banyak masyarakat Indonesia. Aktivitas fisik ini tidak banyak menguras kantong dan cenderung mudah dilakukan oleh siapa pun.

Selain itu, jalan kaki juga efektif menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Kontribusi jalan kaki memberikan efek menyehatkan jantung, membantu membakar kalori dan menurunkan berat badan.

Baca lebih lanjut di sini. 

2.JF3 resmi dibuka dengan koleksi tentang perpaduan futuristik dunia fashion

Industri fesyen tanah air telah berkembang pesat, terbukti dengan semakin besarnya semangat para penggiat dan penggiat fesyen untuk membawa karyanya hingga ke pasar internasional. Guna melanjutkan komitmen mendukung ekosistem industri fashion di Indonesia, festival fashion terbesar dan paling berpengalaman, JF3, kembali digelar.

Baca lebih lanjut di sini. 

3. Anissa Aziza berbagi tips memanfaatkan teknologi untuk tumbuh kembang anak

Orang tua merupakan orang yang paling berpengaruh di awal kehidupan seorang anak. Setiap keputusan yang diambilnya, mulai dari pemilihan makanan hingga pilihan mainan, akan berdampak pada tumbuh kembang anak.

Munculnya berbagai brand lokal yang inovatif menjadi kabar baik bagi para orang tua. Mereka menawarkan produk berkualitas dengan desain menarik, sehingga memberikan lebih banyak pilihan.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Apa yang harus dilakukan jika setelah menikah anak tidak mencintai ibunya? Begitulah yang dikatakan Mama Dde

Sebagai orang tua tentunya Anda akan merasa lega ketika anak Anda menikah dengan pilihannya. Dengan demikian, tentunya tugas mereka sebagai orang tua dalam mengasuh dan mengasuh anak kita sudah lengkap. Karena anak-anak kita diasuh oleh suami atau istri masing-masing.

Namun bagaimana jika saat kita menikah anak-anak kita sudah tidak menyayangi kita lagi? Apakah mereka lebih acuh terhadap kita dibandingkan orang tua mereka?

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *