Hadapi Persib di Piala Presiden, PSM Makassar Ogah Kalah

Bandung – PSM Makassar menghadapi Persib Bandung pada laga pembuka Piala Presiden 2024, pertandingan kedua tim akan dilangsungkan pada Jumat 19 Juli 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pelatih PSM Bernardo Tavares menegaskan timnya akan berusaha untuk tidak kalah di Piala Presiden 2024, termasuk laga melawan Persib. Ia mengatakan, ini merupakan kesempatan untuk mempersiapkan tim menghadapi Piala Presiden League One.

“Kami akan berusaha untuk tidak kalah, kami bersiap untuk tidak kalah. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan tim menghadapi musim ini,” kata Bernardo.

Status Persib sebagai juara Ligue 1 musim lalu tentu menjadi saat yang tepat bagi PSM Makassar untuk menilik kekuatan tim.

Bernardo menilai tim lawan tidak banyak mengganti pemain musim ini. Berbeda dengan Juku Iza yang banyak kehilangan pilarnya seperti dua bersaudara Jacob Sayuri dan Jans Sayuri.

“Turnamen ini bagus untuk kami, memberi kami peluang menghadapi tim bagus, dalam hal ini juara,” kata pelatih asal Portugal itu.

“Kita tahu kalau kita bandingkan tim, mereka tidak banyak berubah. Beda dengan kita, banyak perubahan yang kita lakukan. Makanya mereka favorit,” jelasnya.

Bernardo memperkirakan laga kedua tim akan berjalan sulit. Menurutnya, laga Mangbandung merupakan laga perdana PSM setelah libur panjang.

Ini adalah kenyataan yang kita jalani. Jadi tujuannya adalah untuk maju dan nanti mendapat kesempatan bermain melawan tim yang lebih baik, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *