Thariq Halilintar Gak Boleh Sentuh-sentuh Aaliyah Massaid, Geni Faruk: Mesti Akad Dulu

VIVA Showbiz – Keluarga besar Jenderal Khalilinthal menyambut baik Alia Masaed sebagai anggota baru keluarga. Bahkan sebelum resmi menikah dengan Aaliyah Massaid Tariq Halilintar, Geni Faruk sudah menjadi seorang ibu dan sudah lama mendapat lampu hijau dari serikat anak.

Gini Farooq mengungkapkan, dirinya meninggalkan pesan untuk Tariq Halilinta tak lama setelah putranya meminta untuk menikahi pacarnya. Telusuri untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Geni Faruk menekankan pentingnya pembelajaran Tariq Halilintar untuk menjadi pribadi yang handal, karena kelak ia akan menjadi pemimpin sebuah keluarga.

“Bagaimana dia bisa menjadi pendeta keluarga, untuk istri pertamanya, dia harus menjaga wanita yang akan menjadi istrinya, yang akan menjadi ibu dari anak-anaknya. Dia harus dihormati,” Jani Farooq menjelaskan.

Bagi Gini Farooq yang juga memiliki beberapa anak perempuan, penting untuk bertemu dengan Alia Masaed karena Tariq Khalilintar tidak memiliki hak atas dirinya sebelum kontrak ditandatangani. Geni Faruk juga menegaskan agar putranya tidak boleh bermain-main dengan Aaliyah Massaid dan hanya boleh menyentuhnya sebelum menjadi seorang Muslim.

“Jadi tidak boleh diabaikan, tidak boleh dimainkan, tidak boleh disentuh, dan jangan dikatakan apa-apa,” kata Gini Farooq.

“Ibarat berlian di dalam kaca, Anda harus mendaftar sebelum bisa menyentuhnya,” tambahnya.

Diketahui, keluarga Jenderal Khalilienthal berada di Indonesia. Tak heran, mereka kini tengah merencanakan pernikahan Tariq Khalilinthal dan Alia Massaid yang belum diketahui tanggal pastinya.

Menurut Geni Faruk, ada dua hal yang harus dipersiapkan secara matang, yaitu persiapan materi dan ma’nawiyah.

“Ada persiapan khusus seperti baju, tempat khusus, aksesoris,” kata Jenifaluk.

“Yang paling ditekankan Tina adalah persiapan ma’nawiyah. Persiapan ini dimulai sejak Tina masih di Mekkah. ‘Umi, saya mohon izin.’ Ini persiapan pertama dan berlangsung selama dua tahun. Berjam-jam diskusi,” dia melanjutkan.

Sebelum hari bahagia itu, adik Aliya Masaed, Zahwa, juga sudah tiba di Indonesia. Zahwa Masaed nampaknya semakin dekat dengan kakak-kakak Tariq Khalilintar yang akan segera menjadi keluarga barunya.​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *