Laptop Gaming Lenovo Legion dan LOQ Bidik Penggemar Minecraft

Viva Techno – Merayakan ulang tahun Minecraft yang ke-15, Lenovo menggandeng Minecraft untuk memberikan penawaran menarik pada laptop gaming seri Legion dan LOQ terbaru yang ditenagai prosesor Intel.

Sebagai bagian dari promosi, pelanggan yang membeli laptop Legion akan menerima paket merchandise Minecraft 15th Anniversary Edition yang mencakup t-shirt, mouse pad, tas serut, serta stiker Legion dan Minecraft.

Sebaliknya, pelanggan yang membeli laptop LOQ akan mendapatkan skin laptop dengan gambar khusus Minecraft. Penawaran spesial ini berlaku mulai 15 Juli hingga 30 September 2024

“Kolaborasi dengan Minecraft ini merupakan cara kami untuk mendukung komunitas dan penggemar game Minecraft. Sejalan dengan komitmen kami untuk mendengarkan pendapat masyarakat Indonesia, kerjasama ini akan membangkitkan antusiasme yang besar terhadap kehadiran terbaru kami. Seri laptop gaming, kata Pemimpin Segmen Konsumen Lenovo Indonesia Santi Nainggolan

Legion 5i, Legion 7i, Legion Pro 5i hingga Legion Pro 7i merupakan generasi baru seri laptop gaming Lenovo yang ditenagai prosesor Intel tahun ini dan terintegrasi dengan solusi sistem pendingin terbaru Legion dengan desain termal HyperChamber. Menyediakan pertukaran suhu udara antar laptop gaming

Hal ini diperlukan bagi pengguna, terutama pemain profesional, saat memainkan game AAA untuk menjaga performa tetap tinggi dan stabil.

Flap di bagian bawah casing laptop juga berfungsi memisahkan udara panas dan dingin berkat dua buah kipas.

Dengan cara ini, perangkat keras akan memiliki suhu yang lebih dingin dan dapat mengoptimalkan frame rate selama bermain game untuk kinerja yang lebih lancar.

Sistem pendingin terintegrasi tidak hanya terdapat pada seri Legion saja, namun juga terdapat pada seri laptop gaming entry-level Lenovo, seperti LOQ.

Kemajuan pendinginan tingkat lanjut membantu pengguna menggunakan LOQ lebih lama dan mengurangi kebisingan kipas dibandingkan generasi sebelumnya.

Laptop LOQ ini menjadi pilihan bagi pengguna yang menginginkan laptop gaming dengan performa kencang, baik bagi gamer pemula maupun pelajar.

Selain itu, seri laptop gaming Lenovo juga dilengkapi dengan Lenovo AI Engine+ dengan chip LA1 AI untuk performa Legion dan LOQ yang lebih optimal.

Perangkat lunak chip AI LA1 mampu menerapkan algoritma pembelajaran mesin yang berguna untuk mengoptimalkan kinerja sistem.

Kemampuan AI ini dapat diaktifkan melalui Lenovo Vantage untuk secara dinamis menyesuaikan efisiensi daya, kurva kipas, dan pengaturan lainnya untuk memantau FPS dalam game dan mempertahankan performa puncak.

Mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengguna, Lenovo menawarkan layanan purna jual terbaik untuk semua seri laptopnya dengan Lenovo Premium Care, yang memberikan dukungan cepat dari teknisi ahli untuk berbagai keluhan perangkat Lenovo di semua platform 24/7.

Selain itu, Legion dan LOQ juga hadir dengan Accidental Damage Protection (ADP) yang dapat diklaim berkali-kali jika terjadi kerusakan yang tidak disengaja oleh pengguna.

Garansi ADP mencakup kemungkinan sehari-hari seperti tumpahan cairan, guncangan, lonjakan listrik, dan layar retak.

Harganya mulai dari Rp 12 juta untuk pelanggan yang membeli Legion dan LOQ generasi ke-9 mulai 15 Juli hingga 30 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *