Afgan Syahreza Hingga Siti Nurhaliza Tampil Menawan di Konser David Foster

VIVA Showbiz – Musisi kenamaan dunia David Foster sukses menggelar konser di Indonesia pada Sabtu 15 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City. Konser tersebut bertajuk “Hitman Returns: David Foster and Friends Live in Indonesia”. Dipromosikan oleh Color Asia Live.

Banyak penyanyi terkenal yang pernah tampil di konser David Foster, termasuk Josh Groban, Brian McKnight dan Kathryn McPhee. Ada pula penyanyi Indonesia Rosa, Sayahreza Afganistan, dan penyanyi Malaysia Siti Nurhalisa. Gulir terus, oke?

Afghan tampil sebagai pembuka membawakan lagu Feeling Good bersama David Foster dengan piano. Wanita Afghanistan itu tampak cantik dalam balutan gaun hitam. Penampilan Afghan diterima dengan baik oleh penonton.

Berdasarkan klip konser David Foster yang diposting di Instagram oleh @vivacoid, selain Afghan, Rosa juga tampil apik membawakan To Love You More, lagu yang ditulis David Foster untuk Celine Dion. Rosa tampil dalam balutan gaun.

Selain itu, konser tersebut juga menampilkan penampilan impresif dari musisi internasional, seperti Kathryn McPhee yang seolah memukau penonton saat tampil. Lalu datanglah Brian McKnight dan Josh Groban.

Penyanyi Malaysia Siti Nurhalisa tampil memukau di konser tersebut dengan menyanyikan I Will Always Love You diiringi David Foster pada piano.

Afghan Sayahreza yang ditemui sebelum konser mengaku sangat senang dan merasa terhormat terpilih menjadi salah satu pengisi acara di konser David Foster. Ini bukan pertama kalinya Afghan tampil bersama David Foster. 

“Ya tentu saja (saya merasa terhormat). Apalagi mewakili Indonesia, saya dan David sebenarnya tampil, mungkin tahun 2014, tapi di panggung yang lebih kecil,” kata Afgan di kawasan Senayan Jakarta beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *