Kisah Cinta Kontroversial Wanda Nara: Pebinor, Teman Makan Teman, Berujung Cerai

VIVA – Striker Galatasaray Mauro Icardi sepertinya terkena karma saat memimpin mantan rekan setimnya Maxi Lopez. Setelah 10 tahun menikah, Icardi menceraikan Wanda Nara.

Wanda Nara menggugat cerai Icardi pada 11 Juli 2024.

“Saya tahu betapa sulitnya bercerai dan bahayanya. Ada cerita di TV dan internet yang tidak benar, tapi saya menerimanya sebagai bagian dari kejahatan saya dan diri saya sendiri,” kata Vandanara di televisi Amerika dia. ” . Menurut Surat Harian.

Kembali ke cerita, Mith Simit mengawali kisah cinta Icardi dan Wanda. Icardi mengambil Wanda dari mantan rekan setim dan sahabatnya Maxi Lopez.

Menurut berbagai sumber, Wanda merupakan mantan istri rekan setimnya di Sampdoria, Icardi Maxi Lopez. Icardi menghabiskan waktu bersama Lopez selama di Italia. Pemain berusia 31 tahun itu bahkan dekat dengan ketiga anak Lopez.

Namun ternyata sejak November 2013, Icardi sudah berpacaran dengan Wanda. Kehadiran Icardi membuat pernikahan Lopez dan Wanda putus dan mereka pun bercerai.

Perselisihan antara Icardi dan López semakin memuncak ketika pada 13 April 2014 Icardi yang membela Inter Milan menghadapi Sampdoria yang dimotori López. Saat itu, Lopez menolak menjabat tangan Icardi. Media Italia bahkan menyebut pertandingan tersebut sebagai Wanda Derby.

Hubungan “terlarang” Icardi dan Wanda akhirnya mencapai takhta. Mereka menikah di Buenos Aires, Argentina pada 27 Mei 2014. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan, Francesca (lahir 19 Januari 2015) dan Isabella (lahir 27 Oktober 2016).

Icardi dan Maxi Lopez bertemu kembali pada 3 April 2016. Icardi masih membela Inter sementara Lopez memperkuat Torino. Bagaikan deja vu dua tahun lalu, Lopez menolak menjabat tangan Icardi.

Wanda Nara Menderita Karma Hubungan Wanda Nara dan Icardi sejak awal baik-baik saja. Bahkan, mereka terlihat sibuk di media sosialnya.

“Saat itu, Mauro masih sangat muda. Saya sudah punya keluarga. Menurut Turkiye Today, “Setelah perceraian saya (dari Maxi Lopez) kami mulai berkencan.”

“Dia mengerti kalau dia ingin berkencan denganku, itu harus serius dan kemudian dia bilang ingin memulai sebuah keluarga denganku. Kami menikah lima bulan setelah dimulainya hubungan kami,” jelasnya.

Pada 11 Juli 2024, Wanda Nara yang dikejutkan oleh karma menceraikan Mauro Icardi. Namun Wanda belum mau menjelaskan secara detail alasan perceraiannya dengan mantan pemain Milan “Inter” itu.

“Untuk alasan pribadi dan kesehatan. Saya mencoba lagi tetapi tidak berhasil. Biarkan semua orang bicara. Saya putuskan untuk merahasiakan alasannya,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *