Timnas Argentina Takkan Pernah Tutup Pintu untuk Lionel Messi

Amerika Serikat – Lionel Messi mengindikasikan bahwa Copa America 2024 akan menjadi yang terakhir kalinya bersama timnas Argentina. Hal itu diungkapkannya usai mengalahkan Tim Tango di final.

Messi turut mencetak gol saat Argentina menang 2-0 atas Kanada di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat pada Kamis pagi WIB 10 Juli 2024. Gol lainnya dicetak Julian Alvarez.

Berbicara setelah konfirmasi, aktor berusia 37 tahun itu berbicara tentang ‘pertarungan terakhir’. Sontak, warganet mengira itu pertanda kuat Messi akan pensiun usai Copa America 2024.

“Kami akan menikmati setiap momen yang kami dapatkan. Saya tahu ini adalah pertarungan terakhir,” kata Lionel Messi, dari AP.

Bukan hanya suporter Argentina yang ingin terus menyaksikan Messi tampil bersama Tim Tango setelah tahun 2024. Begitu pula dengan suporter sepak bola di seluruh dunia.

Selain itu, akan ada Piala Dunia pada tahun 2026. Pemain bernama La Pulga diperkirakan masih mampu bersaing di level tinggi dan memberikan persembahan maksimal di Argentina.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni pun memberikan respons positif terkait hal tersebut. Ia mengatakan, jalan akan terbuka bagi Messi jika ingin terus bermain.

“Kami tidak akan menutup pintu. Anda bisa bertahan bersama tim kami selama yang Anda inginkan,” kata pelatih berusia 46 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *