Tegas! Lolly Minta Netizen Setop Menyebutnya Anak Durhaka

JAKARTA – Putri Nikita Mirzani, Laura Mirzani Naseru Asri alias Lolly, sudah melupakan rasa tidak nyamannya terhadap warganet yang kerap menyebutnya sebagai anak durhaka. Informasi tersebut Lolly berikan dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

Seperti diketahui, hubungan Lolly dengan ibunya, Nikita Mirjani, kurang baik-baik saja. Perbedaan pendapat dalam hubungan ibu-anak kerap tersebar di media sosial.

“Hai semuanya… Saya minta maaf sebelumnya tapi tolong berhenti mengomentari ‘anak pemberontak’,” tulis Lolli pada Selasa, 24 Juli 2024 mengutip VIVA.

Lolly mengungkapkan, netizen belum mengetahui cerita atau apa yang sebenarnya terjadi. Lolli menegaskan, untuk saat ini dirinya sudah bisa berdamai dengan keadaan dan berusaha melupakan kejadian yang terjadi. Lolly saat ini berusaha menjadi orang yang lebih baik setiap harinya.

“Entahlah cerita sebenarnya di balik semuanya, aku memilih diam bukan karena aku salah, tapi karena aku sudah menerima keadaan, pasrah, berusaha merelakan apa yang terjadi dan menjadi versi diriku yang lebih baik setiap harinya, ” tulis Lovley.

Selain itu, Lolly mengaku merasa sakit hati karena tidak mampu membela diri. Meski demikian, Lolly mengaku jujur ​​dan meminta pengertian semua pihak.

Lolli menulis: “Meskipun sangat menyakitkan, sedih karena saya tidak bisa membela diri dan mengatakan yang sebenarnya…tapi tidak apa-apa, saya jujur…terima kasih, mohon pengertiannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *