Ngefans Nike Ardilla Sejak Lama, Kiesha Alvaro Bawakan Kembali Seberkas Sinar

VIVA Showbiz – Kiesha Alvaro putra sulung Pasha Ungu kembali merilis lagu legendaris Seberkas Sinar yang sebelumnya dipopulerkan oleh Nike Ardilla. Pada versi barunya, Kiesha memberikan sentuhan muda dan modern pada lagunya tanpa mengubah kata-kata asli di dalamnya. 

Banyak yang bilang kalau suara Kiesha sama dengan ayahnya, Pasha. Saat ditanya kemungkinan menggantikan Pasha sebagai vokalis grup Ungu, Kiesha dengan rendah hati mengaku siap karena suaranya yang sama. Putar kembali, oke?

Sudah lama Kiesha sangat menyukai Nike Ardilla. Kekagumannya membuat Kiesha mencari dan mempelajari karya mendiang Nike Ardilla. Akhirnya ia memutuskan untuk kembali merilis lagu Seberkas Sinar sebagai karya kebanggaan yang masih populer hingga saat ini.

Pada tahun 90-an, lagu Seberkas Sinar berhasil melambungkan nama Nike Ardilla di dunia musik Tanah Air. Lagu ini meledak di pasaran dan menjadikannya idola banyak penggemarnya saat itu.

Sebelum meninggalkannya sendirian, Kiesha menyempatkan diri berjalan kaki menuju makam Nike Ardilla di Kota Ciamis. Selain itu, ia juga mendatangi rumah keluarga besar Nike Ardilla untuk meminta izin agar semuanya bisa berjalan.

“Lagu Seberkas Sinar menceritakan betapa kita mencintai Tuhan. Kiesha mengatakan, “Bagian terpenting dari lagu ini adalah pesan cinta Tuhan kepada hamba-hamba-Nya.”

Dengan merilis single Seberkas Sinar, Kiesha berharap lagunya sukses dan diterima masyarakat. Lagu tersebut dapat didengarkan di seluruh platform streaming digital mulai 17 Juni 2024 dan videonya dapat disaksikan di channel YouTube “Brew Music Entertainment”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *