Datang ke Pengadilan Meski Hamil Besar, Tengku Dewi Ngotot Mau Cerai dari Andrew Andika

BOGOR – Tengku Devi Putri yang kini tengah hamil 8 bulan, tiba hari ini, Kamis, 4 Juli 2024, di Pengadilan Agama Sibinong, Bogor, Jawa Barat untuk menghadiri sidang perceraian bersama suaminya Andrew Andika.

Meski Devi sedang hamil tua, Andrew tetap mendatangi pengadilan untuk memastikan keputusannya menceraikan Andika. Gulir untuk mengetahui detail selengkapnya!

“Ya kalau saya di sini (di Pengadilan Agama), misalnya saya tidak mau cerai, saya tidak di sini,” kata Tengku Devi di Pengadilan Agama Cibinong. 

Alhamdulillah sidang hari ini hujan tapi semuanya berjalan lancar, saya diminta datang dan hadir sebagai warga negara yang baik, tambahnya.

Meski sedang hamil besar, Dewey masih menghadapi masalah perkawinan dengan Andrew. Dewey memahami bahwa hidup harus terus berjalan.

“Iya yang kuat, semua orang punya masalah, jadi putuskan saja. Kalau aku mau depresi dan galau, sampai kapan, hidup harus terus berjalan. Sekarang aku sudah mengajukan (cerai), aku Tapi harus begitu. memutuskan ya?” kata Davy.

Davey saat ini sedang hamil tua, sehingga sidang perceraian Andrew ditunda sementara dan akan dilanjutkan setelah Davey lahir. Devi diperkirakan akan melahirkan pada Agustus 2024.

“Hal selanjutnya yang akan dibicarakan adalah sidang ditunda sampai Kak Davie melahirkan,” kata Tiara Octavia Tengku sekaligus kuasa hukum Davie. 

“Iya, setelah bulan Agustus, karena Bu Davie akan melahirkan pada bulan Agustus, maka sidang ditunda oleh pengadilan sampai Bu Davie melahirkan,” kata Tiara.

Andrew Andika dan Tengku Devi sendiri menikah pada tahun 2017 lalu. Sejak dia menikah, mereka memiliki seorang putra. Tenku Devi saat ini sedang mengandung anak keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *