MG Motor Indonesia Buka 11 Diler Baru

Tangerang 24 Juli 2024 – Dalam rangka memperingati 100 tahun perjalanan MG di industri otomotif dan menyambut gelaran GIIAS 2024, MG Motor Indonesia mengumumkan pembukaan 11 diler baru di berbagai wilayah Indonesia.

Dengan tambahan tersebut, total jaringan ritel MG di Indonesia kini mencapai 23 toko. Chief Operating Officer MG Motors Indonesia, Donald Rachmat menegaskan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan pelanggan yang prima.

“Kepuasan pelanggan menjadi prioritas kami. Kami terus memberikan kemudahan akses dan pelayanan prima bagi seluruh pelanggan MG di Indonesia,” ujarnya dikutip VIVA Automotive di pameran GIIAS 2024.

Seluruh retailer baru ini mengadopsi konsep 3S (Sales, Service, dan Spare Parts), yang memungkinkan pelanggan menikmati layanan lengkap di satu tempat.

Dengan fasilitas showroom, layanan perawatan dan ketersediaan suku cadang asli, MG berupaya memastikan kualitas dan performa kendaraan selalu pada puncaknya. Teknologi terkini dan profesional terlatih juga merupakan bagian dari fasilitas ini.

Distribusi bisnis baru mencakup beberapa wilayah strategis antara lain Jabudtabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, dan Kalimantan.

Beberapa lokasi yang baru dibuka antara lain MG Puri (terutama Cresdeco) di Jakarta dan MG Citraland (Mimosa Abadi) di Surabaya.

Selain itu, MG Motors Indonesia juga berencana melakukan ekspansi dengan target memiliki lebih dari 50 diler pada akhir tahun 2024.

“MG berkomitmen untuk selalu memberikan tingkat kepuasan pelanggan yang setinggi-tingginya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *