Muncul ke Publik Usai Putus dari Ayu Ting Ting, Instagram Muhammad Fardhana Digeruduk Netizen

Jakarta – Muhammad Fardhana yang kembali menjadi sorotan publik usai mengakhiri pernikahannya dengan penyanyi saber drum ternama Ayu Ting Ting, kembali tampil ke publik melalui media sosial pribadinya.

Setelah sekian lama tak aktif di Instagram, pria yang berprofesi sebagai anggota TNI ini akhirnya mengunggah foto yang menyedot perhatian banyak warganet.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Muhammad Fardhana memegang senjata dan mengamati sekelilingnya.

Penampilannya tampak lebih segar dengan rambut terpangkas rapi. Namun yang menjadi sorotan utama adalah caption yang diunggahnya yang menyebutkan rasa sakit.

“Ini juga akan berlalu. Sakit hanya sementara, begitu juga kebahagiaan,” tulis Fardhana pada caption yang dikutip Jumat, 19 Juli 2024.

Unggahan tersebut langsung menuai reaksi beragam dari pengguna media sosial. Banyak yang menandatangani nama Ayu Ting Ting di kolom komentar foto Fardhana.

Kebanyakan warganet kecewa dengan Muhammad Fardhana yang sebelumnya menganggap dirinya membawa kebahagiaan bagi Ayu Ting Ting, namun malah menimbulkan rasa sakit.

“Kupikir kamu akan menyembuhkan lukanya, tapi sepertinya kamu hanya ingin memperburuk lukanya,” kata netizen.

“Kenapa dia gak follow Ayu, padahal dulu dia gak pernah unfollow mantannya, cuma Pak Dana yang unfollow dia, dia nggak begitu kecewa,” tulis salah satu warganet.

“Fans Ayu itu buta, kalau aku jadi kamu pasti dia akan saling unfollow juga, padahal tetap tidak,” tulis netizen lainnya.

Berbagai netizen mengutarakan pendapatnya mengenai hubungan Fardhana dan Ayu Ting Ting dan menyarankan agar keduanya lebih bersabar dan mengesampingkan ego demi hubungan mereka.

“Memang benar sakitnya hanya sementara gan, tapi kalau ternyata cinta itu nyata, maka sakitnya bertahan lama, namanya penyesalan,” tulis salah satu warganet.

“Kalian sama-sama masih muda, ego kalian masih labil, sama-sama anak baik, sama-sama tidak sabaran. Masuk rumah tangga orang butuh proses, dua kepala menjadi satu juga butuh proses, prinsip keduanya adalah menjadi satu.” Prinsip ini juga butuh proses, apalagi kalau LDR susah, menyakitkan,” tulis salah satu warganet.

“Kalau pulang, rombongan kerja berharap bisa ngomong dari hati ke hati dan membuang egonya. Biasanya setelah ngobrol, hubungan jadi lebih awet. Kayak Aurel Atta putus, tapi entahlah, sekarang kalian suami istri sebenarnya masih lekat, tapi ego kalian masih tinggi,” lanjutnya.

Sejak kabar perceraian Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting keluar, banyak spekulasi dan komentar di media sosial. Publik masih sangat penasaran dengan perkembangan hubungan mereka. Sejauh ini, baik Muhammad Fardhana maupun Ayu Ting Ting belum memberikan keterangan resmi soal alasan batalnya pernikahan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *