Bisikan Terakhir Suami di 30 Menit sebelum Stevie Agnecya Menghembuskan Napas Terakhir

Viva Showbiz – Meninggalnya Stevie Agnesia masih sangat berduka bagi keluarga tercinta termasuk belahan jiwanya Angie Pratama. Menjadi seorang pilot, pria ini harus rela meninggalkan istri tercintanya selamanya.

Tak mudah bagi Angie pada awalnya menerima kenyataan bahwa kematian Stevie Agnesia selalu ada. Sudah seminggu mendiang istrinya tidak meninggalkannya, dan Angie Prama sudah kehilangan Stevie Agnesia. Hal tersebut baru-baru ini ia ungkapkan melalui media sosial Instagram pribadinya. 

Melalui unggahan terbarunya yang dibagikan ulang di berbagai media sosial termasuk akun TikTok @keynakaaa, pria dua orang anak itu mengungkapkan kerinduannya terhadap mendiang istrinya. Apalagi di mata sang suami, Stevie Agnesia adalah wanita yang sempurna untuk dirinya dan anak-anaknya.

Angie Pratama pun mengucapkan selamat tinggal kepada istrinya Stevie Agnesia dan berharap bisa bertemu lagi di Jannah.

“Merindukanmu sayang???? Dari pada ini.. Jika ada cara yang lebih baik agar rasa sakit tidak datang kepadamu, Tuhan setuju, aku akan jujur… Kita akan bertemu lagi di Janna sayang, aku berjanji kita akan menjadi bersama lagi. Dengan anak-anak kita.. Aku fokus membesarkan anak-anakmu dengan damai, tepat 30 menit sebelum kamu pergi, aku berbisik,” tulis Angie di akun Instagramnya pada Senin, 25 Maret 2024.

Berbagi potret kebersamaan mereka usai berdoa, Angie pertama-tama berusaha melepaskan kerinduannya selama masih bersama keluarga mudanya. 

Kali ini berbeda karena sang istri sedang tiada, apalagi saat Ramadhan, saat mereka biasa beribadah bersama. Dalam potret yang dibagikan Angie Pratama di Instagram, Stevie tersenyum bahagia saat Agnesia dan keluarga mudanya berbagi momen beribadah.

Menariknya, dalam unggahan yang dibagikan sang suami, Stevie membeberkan bisikan terakhir Agnesia sebelum menghembuskan nafas terakhir. 

“Sekarang kamu sudah tenang, Steve, sayangku, butuh waktu berhari-hari untuk mengumpulkan energi untuk menulis surat kepada istriku, pasanganku,” kata Angie, “Kita akan melanjutkannya suatu hari nanti,” katanya.

Reaksi warganet

Sontak, unggahan Anja tersebut langsung menuai beragam komentar warganet di media sosial. Banyak teman yang turut merasakan kehilangan atas meninggalnya Stevie. Seperti diketahui, Stevie mengembuskan napas terakhir pada Kamis malam 21 Maret 2024 sekitar pukul 19.35 WIB.

“Pak Eng tidak suka main-main,” tulis warganet.

“Rumah impian Steve sudah siap pindah untuk menghindari pengiriman pesan yang mengatakan CCTV melihatnya, tapi dia pergi sebelum dia sadar, ya Tuhan, aku tidak bisa membayangkan apa yang aku lakukan,” sahut yang lain.

“Bu, suamimu jujur ​​dan bahagia, Masya Allah, bahagia dengan suamimu,” sahut yang lain.

“Rumah impian Stevie hampir selesai, Allah telah menyiapkan rumah terindah untuk Stevie (di surga) Al-Fatiha,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *