Ayu Ting Ting Jarang Main dengan Circle Artis, Kiky Saputri Bongkar Alasannya

VIVA Showbiz – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di acara TV yang dipandu oleh Kiky Saputri, Dicky Difie, dan Nicky Tirta. Dalam acara tersebut, Kiki dan Ayu bercerita tentang kemesraan mereka. Ayu, Kiki, dan Hesti Purwadinata diketahui selalu berteman dekat.

Salah satu hal yang diungkap Kiky adalah Ayu Ting Ting adalah sosok yang sangat insecure atau minder. Ternyata, menurut Kiky Ayu, dirinya mempunyai potensi yang sangat besar dan ditunjang dengan tubuh yang sangat indah. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk!

“Tapi kadang (Ayu) tidak bisa melihat seberapa besar potensinya, betapa cantiknya dia, kadang tidak bisa melihat, dia minder banget,” kata Kiky seperti dikutip di YouTube, Jumat, 31 Mei 2024. .

“Kadang-kadang saya dan Hesti ada kewajiban untuk menyembunyikannya. Ingat,” imbuhnya.

Ayu pun tak menampik hal tersebut. Fake Address terungkap, Hesti dan Kiky selalu berpelukan saat bertemu dan ngobrol di acara tersebut, sehingga tidak langsung pulang.

“Kalau di acara seperti ini, ulang tahun siapa?” Mereka baru saja berkumpul, saya akan pulang dan mereka tutup mulut, datang ke sini bersama kami dan diam. Sampai jumpa dulu, bicara dulu? Ayu Ting Ting menjelaskan

“Jadi yang mereka lakukan ke saya seperti, ‘Jangan sendirian, ayo main. Gabung. Baiklah, kami akan ke sana, Hesti, dan saya yang urus.’

Ayu tak memungkiri, Kiky dan Hesti memang sempat berpelukan saat menghadiri acara bergabung dengan artis dan orang lain di tempat tersebut.

Ayu berkata, “Dia terjatuh, jadi saya rawat mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *