Chelsea Terancam Kehilangan Kapten

VIVA – Pemain internasional Inggris Kieran Trippier berusaha meyakinkan Conor Gallagher untuk bergabung dengan mantan klubnya Atletico Madrid musim panas ini.

Gallagher menjadi kapten Chelsea hampir sepanjang musim lalu tanpa kehadiran Rhys James yang cedera. Sang gelandang memainkan 50 pertandingan di semua kompetisi, mencetak tujuh gol dan memberikan sembilan assist.

Kontraknya hanya tersisa satu tahun dan klub Liga Premier lainnya telah menunjukkan minat, termasuk rival Londonnya Tottenham. Atletico Madrid juga mempertimbangkan untuk mengejar pemain tersebut dan Trippier membantu mereka.

Trippier menghabiskan tiga musim di Stadion Metropolitano, membantu Atlético memenangkan La Liga pada tahun 2021. Menurut AS, Trippier telah meminta Gallagher untuk mempertimbangkan pindah ke Atletico dalam pembicaraannya.

Menurut sumber yang sama, Trippier telah melakukan pembicaraan dengan Gallagher dan menyarankan Atlético sebagai tempat yang tepat untuk menjadi tujuan sang pemain selanjutnya.

Atletico mengajukan tawaran sebesar €20 juta, namun Chelsea menolak tawaran tersebut musim panas ini. Gallagher saat ini sedang beristirahat pasca kekalahan Inggris di final Euro 2024, setelah mencapai final.

Atletico tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan Gallagher, dengan Tottenham dan Aston Villa juga tertarik untuk mengontrak gelandang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *