Hasil Bulutangkis Olimpiade Paris 2024: Fajar/Rian Menang Mudah Lawan Lamsfuss/Seidel

Paris – Pasangan putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardiyanto berhasil memenangi laga pertama Grup C cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Paris 2024, mereka juga berhasil mengalahkan pasangan Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Fajar/Ryan mengalahkan Lamfuss/Seidel 21–13 dan 21–17 di Lapangan 2 La Chapelle Arena di Prancis. Sementara Grup C juga diikuti pemain bulutangkis ganda putra nomor satu Indonesia Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) dan Ronan Leber/Lucas Corvy (Prancis).

Kursus kompetisi

Pertandingan pertama sungguh luar biasa. Fajar/Ryan terus dikejar Lamsfuss/Seidel di menit-menit pembuka pertandingan, membuat skor sementara imbang 3-3. 

Namun Fajar/Ryan mampu dengan cepat menyalip pasangan Jerman tersebut dan mencuri poin jarak pertama. Pasangan putra Indonesia lolos dengan skor sementara 11-5.

Usai rehat minum, Fajar/Ryan kembali terlihat marah. Mereka terus menyerang lawannya dengan gencar. Dominasi pasangan Indonesia semakin meningkat. Gim pertama berakhir sukses dengan kemenangan Fajar/Ryan dengan skor 21-13.

Pada gim kedua, permainan masih didominasi Fajar/Ryan. Wakil Indonesia pun tak mau melakukan kesalahan di laga ini dengan unggul terlebih dahulu 4-1.

Namun Lamsfuss/Seidel tidak menyerah. Pasangan Jerman lambat mampu mengimbangi tertinggalnya Fajar/Ryan. Mereka mulai memperkecil ketertinggalan dengan skor sementara 11-14.

Fajar/Ryan tampak kaget usai penghentian kedua di laga tersebut. Lamsfuss/Seidel membuka peluang menang usai menyamakan skor menjadi 14-14.

Namun performa mereka langsung diganggu oleh Fajar/Ryan di laga terakhir. Pada akhirnya pasangan putra Indonesia kembali menang dengan skor 21-17.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *