TREASURE Bawakan Lagu KING KONG Pertama Kali Secara Live di Jakarta

Jakarta – Salah satu momen spesial dalam konser “2024 TREASURE RELAY TOUR REBOOT IN JAKARTA” yang menarik perhatian TEUME (sebutan penggemar TREASURE) adalah penampilan lagu baru mereka, “KING KONG”, yang dibawakan secara live di Jakarta. 

Usai membawakan “KING Kong” secara live, Hyunsuk TREASURE mengungkapkan perasaannya kepada penonton. Ia mengaku gugup saat pertama kali menyanyikan lagu tersebut secara live. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

“Ini pertama kalinya kami menyanyikan lagu ini di Jakarta. Kami sangat menyukai versi ini, tapi kami sedikit gugup. Apakah kamu menyukainya?” kata Hyunsuk di hari terakhir konsernya di GBK Arena Indonesia pada Minggu malam, 30 Juni 2024. 

Hari kedua konser TREASURE berlangsung penuh kemeriahan, dimulai sejak pukul 18.30 WIB. Lagu pertama “BONA BONA” mampu menciptakan suasana menggelegar, disusul “JIKJIN” yang semakin memacu adrenalin para penggemarnya. Arena Indonesia yang dipenuhi sorak-sorai dan tepuk tangan menambah kemeriahan malam itu.

Selain memainkan lagu-lagunya yang catchy, TREASURE memastikan interaksi yang hangat dengan TEUME, penggemar setianya. Hyunsuk salah satunya yang menunjukkan perhatiannya dengan menanyakan apakah para penggemar sudah makan sebelum datang ke konser.

“Apakah kalian sudah makan?” dia bertanya dengan hati-hati, menciptakan ikatan yang erat antara sang idola dan para penggemar.

Seluruh anggota TREASURE mulai dari Hyunsuk, Jihoon, hingga Jung Hwan kemudian memperkenalkan diri satu per satu. Seluruh perkenalan dari anggota TEUME diterima dengan hangat, menunjukkan besarnya cinta dan dukungan yang mereka miliki.

Keistimewaan konser malam itu juga ditambah dengan penampilan band 4 Rise yang memberikan warna baru di setiap lagu yang dibawakan. Penampilan mereka terasa seru dan bertenaga. 

Momen kurang menarik lainnya adalah saat TREASURE membawakan lagu “Stupid” yang ditulis oleh Yoshi. “Saya sangat senang bisa memainkan lagu ini di hari terakhir konser,” ucap Yoshi bangga. 

Tak hanya konser, TREASURE juga mengadakan acara fansign khusus pada hari Jumat, 28 Juni 2024 bertajuk 2024 TREASURE RELAY TOUR ‘REBOOT’ SIGNING EVENT IN JAKARTA. Acara tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh 40 penggemar beruntung yang berkesempatan bertemu dengan idolanya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *