Aaliyah Massaid Resmi Menikah, Mudjie Massaid: Semoga Thariq Bisa Mengganti Peran Adjie

Jakarta – Pada Jumat 26 Juli 2024, Tariq Halilintar dan Alia Massaid resmi menjadi suami istri. Pernikahan tersebut dilangsungkan di Hotel Raffles Jakarta.

Acara ini istimewa karena paman Alia, Muji Massaid, menggantikan ayah Alia, mendiang Aji Massaid.

Peran Mooji sebagai wali pernikahan menjadi haru bagi keluarga dan tamu undangan. Usai upacara, Mooji Massaid mengaku merasa sangat bahagia saat melihat keponakannya telah menemukan pasangan hidupnya.

Saya senang, kata Aji Massaid di Raffles Jakarta, Jumat, 26 Juli 2024.

Mooji Massaid kemudian teringat masa kecil Aaliyah dan mengingatkannya bahwa waktu berlalu begitu cepat. Ia teringat Aaliyah berlarian saat ia sudah dewasa dan siap memulai hidup baru bersama Tariq.

“Sebagai seorang paman, saya merasa waktu berlalu sangat cepat. Itu membuat saya (berpikir) bagaimana waktu bisa begitu cepat? Saya lihat mereka masih kecil, kadang lari, tapi sekarang serius. , mereka memiliki mitra. ,” kata Mooji Massaid.

Lebih lanjut, Mooji menjelaskan, saat Massaid meminta Alia menjadi wali pernikahan, ia langsung menyetujui permintaan tersebut karena rasa tanggung jawab.

“Aaliyah bercerita kepada saya tentang menjadi wali perkawinan dan wakil keluarga perempuan. “Ketika dia meminta saya, saya mengatakan kepadanya, ‘Ya, saya akan melakukannya,’” kata Muji Massaid.

Di saat yang sama, Muji Massaid juga menyampaikan harapannya agar Tariq Halilintar dapat meneruskan nilai-nilai kekeluargaan yang dianut mendiang Aji Massaid. Mooji berharap Tariq bisa seperti mendiang Aji yang dikenal sebagai family man yang selalu mengutamakan keluarga.

“Aji selalu menyayangi anak-anaknya. Dia adalah pria yang berkeluarga dan langsung pulang ke rumah setelah bekerja untuk bersama anak-anaknya. Secara pribadi, saya berharap Tariq bisa mengisi peran mendiang Aja. Kepala keluarga adalah yang terpenting,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *