Bukan Rizky Nazar atau Aviz Fauzan, Ini Sosok yang Pertama Ucapkan Ulang Tahun ke Syifa Hadju

Viva – Mantan pacar Rizky Nazar, Saifa Hadjoo, akan berulang tahun ke-24 pada 13 Juli 2024. Meski tak membagikan foto perayaan ulang tahunnya, pemilik nama asli Saifa Saira Nuraisya ini banyak mengunggah ulang (repost) Instagram story teman-temannya. 

Saifa Hadju mendapat kejutan ulang tahun dari teman dan keluarganya di rumahnya. Mengenakan kemeja hitam dan celana pendek, pemeran Mermaid in Love itu tampak kaget dan menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

Di tengah banyaknya doa dan ucapan selamat untuk Saifah Hadju, artis cantik itu tak mengunggah ulang orang pertama yang memberikan ucapan selamat di usianya yang semakin bertambah. Saifa Hadju membagikan tangkapan layar itu hanya kepada beberapa orang di daftar cerita eksklusif Instagram miliknya.

“Detik-detik lagi ulang tahunku, hei,” tulisnya dalam foto dirinya mengenakan hijab hitam yang memperlihatkan salah satu matanya. 

Tangkapan layar Instagram Saifa Hadju berikutnya memperlihatkan pesan (chat) dengan orang yang mengucapkan selamat ulang tahun pertamanya. Pria tersebut bernama Yusuf Mahardika.

“Selamat ulang tahun (emoji tangan love). Tetap sehat,” tulis Yusuf Mahardika.

Sumber: IG @mahardikayusuf

Dari tangkapan layar terlihat Yusuf Mahardika mengucapkan selamat ulang tahun kepada Saifa Hadju pada pukul 23.07 WIB. 

“Panjang umur, berkah selalu,” tulis Yusuf Mahardika di gelembung obrolan berbeda.

“Maksudku, aku mau duluan ya, tapi aku terlalu cepat (emoji tangan),” jawab Saifa Hadzoo.

Yusuf Mahardika diketahui mengucapkan selamat ulang tahun kepada Saifah Hadju yang khawatir akan tertidur.

“Sebelum tidur,” kata Yusuf Mahrdika.

“Iya, gimana kalau kamu begadang buat aku, WKWK,” kata Cyfa.

Saifa Hadju menjelaskan, Yusuf adalah temannya dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Mahardika. Apalagi, Sipa (sapaan akrabnya) meminta para pengikutnya untuk tidak terlalu heboh karena akan menimbulkan gosip tentang dirinya dan Yusuf Maherdikar.

Belakangan ini, Saifa Hadju tengah sibuk menikah dengan Aviz Fauzan, putra Sultan Sikarang. Keduanya pernah mengikuti kajian Ustaz Hannan Attaki. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *