Geger, Nagita Slavina Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara?

JAKARTA – Beredar kabar Nagita Slavina bakal bertarung di Pilkada tahun ini. Terkait pemberitaan tersebut, ia mengunggah pesan di Instagram pribadinya yang memuat foto Nagita Slavina sebagai calon Wakil Gubernur Sulut. Nagita menegaskan, kabar tersebut tidak benar dan merupakan hoaks.

Dalam poster yang viral tersebut, Nagita Slavina merupakan calon Wakil Gubernur Sulut dan Irjen Polisi (Purn) Dr. Carlo Brix Tevu, sebagai calon gubernur. Nagita Slavina sendiri pun mengetahui kabar tersebut, namun belakangan ini ia hanya fokus menunaikan ibadah haji bersama keluarganya.

“Aku mau jawab sesuatu. Jadi kemarin keluargaku dan beberapa teman mengirimiku ini (poster tentang pilkada di Sulut),” tulis Nagita Slavina di Instagram, mengutip Selasa, 25 Juni 2024.

“Jadi tahun ini sebenarnya saya tidak ikut pemilu provinsi di Sulut,” imbuhnya.

Meski belum berencana terjun ke dunia politik dalam waktu dekat, Nagita Slavina, warga Manadona, ingin daerahnya menjadi pemimpin yang bertanggung jawab kepada rakyat, selain langsung mencalonkan diri sebagai wakil gubernur.

Tapi apapun yang terjadi, saya punya darah Sulut dan saya sangat senang siapa pun yang terpilih pasti yang terbaik, tegas Nagita Slavina.

Pada Pilkada mendatang, Nagita Slavina menegaskan tak akan ikut pencalonan apa pun karena kembali menjadi pendukungnya.

Tahun ini, Nagita Slavina akan memberikan dukungan penuhnya kepada Richie Ismail atau Jayjay Govinda yang merupakan suami Sayanaz Sadiq. Seperti diketahui, bakal ada wakil dari Partai Pan yang mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Bandung Barat.

“Berkat kepercayaan kalian, kini saya fokus mendukung Sumur Anak JJ Ritchie Ismail / @ritchieismail sebagai calon Bupati Bandung Barat. Saya berharap Amanah bisa menjadikan Bandung Barat sebagai kota yang berkembang pesat,” kata Nagita. Slavina.

Nagita Slavina kembali menegaskan, postingan soal pencalonannya sebagai Wakil Gubernur tidak benar. Meski Prabowo Subianto dan Jebron sudah mendukung Rockabuming Rock sejak pemilu lalu, Nagita Slavina tak tertarik dengan politik.

“Atas nama saya sendiri sebagai calon Wakil Gubernur, saya menyatakan tidak pernah mencalonkan diri atau diundang untuk dicalonkan,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *