Copa America 2024 Tak Berpihak kepada Vinicius Junior dan Brasil

Amerika Serikat – Copa America 2024 tidak berpihak pada Vinicius Junior dan timnas Brasil. Para pesepakbola berulang kali mengeluhkan pertandingan sepak bola bergengsi Amerika Selatan ini.

Baru-baru ini, Vinicius Jr mendapat kartu kuning saat melawan Brasil pada laga Grup D Copa America 2024.

Pasalnya pemain Real Madrid itu mendapat kartu kuning pada laga sebelumnya melawan Timnas Paraguay. Sebab, saat menghadapi tim Uruguay di babak perempat final, Venesia absen.

Melawan Kolombia, Vinicius mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap James Rodriguez. Namun keputusan wasit yang mengantongi kartu dikritik oleh pelatih Brasil Dorivel Jr.

“Inilah yang terjadi di pertandingan. Di shift pertama, tanpa sengaja bagi saya, dia mendapat kartu. Semuanya sangat aneh,” kata Dorival Junior seperti dikutip ESPN.

Dorival mengutarakan keinginannya mundur karena kehilangan Vinicius. Neymar tidak akan dapat memainkan peran kunci lainnya karena ia harus absen dari skuad Copa America 2024 karena cedera.

“Baru-baru ini kami mendengar bahwa Brasil harus bermain tanpa pemain-pemain besarnya. Saya pikir ini sudah waktunya. Vinny sudah pergi dan sayangnya kami kehilangan Neymar,” kata Dhoriwal.

“Terkadang kami harus belajar membiarkan pemain lain datang. Kami menghadapi pertandingan sulit melawan Uruguay,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *