BYD Kembali Menggebrak, Tantang Mobil Gagah Toyota

BEIJING, 4 April 2024 – BYD, salah satu produsen mobil terbesar di Tiongkok, akhirnya menunjukkan harapan dalam desain pikap barunya.

Kendaraan yang bentuknya mirip Toyota Hilux ini dibekali teknologi tercanggih dan ramah lingkungan serta siap bersaing dengan dominasi merek Jepang dan Amerika di pasar global.

Berbeda dengan Hilux yang hanya menggunakan mesin bensin, BYD merupakan mobil hybrid yang memadukan mesin bensin dan motor listrik.

Kombinasi ini menciptakan performa istimewa dengan jangkauan hingga 1.000 km. Tak hanya itu, pikap ini juga mampu menempuh jarak 100 kilometer hanya dengan menggunakan tenaga listrik sehingga menjadi pilihan yang ramah lingkungan.

Dikutip VIVA Otomotif dari Carnewschina BYD belum membeberkan detail teknis pikap tersebut.

Berdasarkan beberapa bocoran, pikap tersebut dibekali fitur-fitur canggih seperti AR-HUD (Augmented Reality Head-Up Display) dan suspensi aktif untuk memberikan pengalaman berkendara lebih nyaman dan aman.

Desain truk BYD ini kurang mengesankan. Bentuknya yang berani, velg besar, dan strap tinggi menciptakan kesan sporty dan kencang. Bak truk yang pendek memudahkan penyimpanan dan pengangkutan barang.

BYD nampaknya sedang mengguncang pasar pikap global dengan diperkenalkannya model inovatif ini. Mobil tersebut diproyeksi akan menjadi pesaing berat Toyota Hilux di pasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *