Lebih Bagus dari Bruno Fernandes, MU Didesak Rekrut Pemain Ini

Mantan bek Manchester United Paul Parker mendesak klub untuk mengontrak Adam Wharton dan yakin gelandang Crystal Palace itu adalah manajer yang lebih baik daripada Bruno Fernandes.

United sedang mencari gelandang saat mereka mendekati kepindahan senilai £52 juta untuk bek Lille Leny Yor.

Sementara itu, Wharton telah memberikan pengaruh besar di Liga Premier sejak kepindahannya senilai £22 juta ke Crystal Palace dari Blackburn Rovers pada bulan Februari. £, dan pemain berusia 20 tahun itu tampil mengesankan untuk Bayern Munich dan Manchester City.

Oleh karena itu, Parker memanggil mantan klubnya United, yang juga mengincar pemain internasional Inggris musim panas ini.

Rata-rata pukulannya bagus. Dia jarang melewatkannya. Dia selalu yakin akan kematiannya. Ini sangat bagus. Saya pikir perjalanannya masih panjang. Jangkauannya sangat bagus.

“Bruno bagus, tapi menurutku dia bagus. “Dia tidak memberikan bola semurah Bruno,” tambahnya.

Parker juga yakin Palace bersedia menjual Wharton seharga $50 juta musim panas ini. £ dan “terkejut” dengan masa tinggal jangka panjang sang gelandang di Championship.

“Jika Anda adalah Crystal Palace, kecuali seseorang datang dengan ide nyata dan bodoh, Anda tidak akan membiarkan mereka pergi. Terutama dengan cara mereka menyelesaikan musim ini,” kata Parker.

“Manajer ingin mempertahankannya karena cara mereka menyelesaikan musim ini sungguh luar biasa. Pesepakbola telah pindah ke level lain, jadi dia ingin terus berada di level itu.

“Tetapi saya harus mengatakan, jika seseorang datang, saya bisa melihat dia dijual dengan harga £40 juta atau £50 juta bahkan setelah satu musim. “Saya pikir setiap penggemar Crystal Palace akan mengatakan ini adalah bisnis yang hebat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *