Sambil Menangis, Istri Cerita Temani Dorman Borisman di Saat-saat Terakhir

JAKARTA – Aktor senior Dorman Borisman meninggal dunia pada Selasa malam, 7 Mei 2024. Jenazah Dorman dimakamkan hari ini, Rabu, 8 Mei 2024 di TPU Susukan, Syracuse, Jakarta Timur.

Bertemu usai pemakaman, istri mendiang Dorman, Sukowati, diliputi kesedihan saat mengenang saat-saat terakhirnya bersama suaminya. Sebagai seorang istri, Sukovati bersyukur bisa mendampingi Dorman di hari-hari terakhirnya. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Detik-detik terakhir alhamdulillah saya menemaninya sejak pagi, tapi kritis hingga kemarin jam 3 sore akhirnya meninggal dunia, kata Sukowati sambil menangis di TPU Susukan, Sirax, Jakarta Timur.

Kemudian Sukovati mengetahui bahwa penyakit Dorman telah menyebar dengan cepat ke segala penjuru. Dorman menderita stroke, gula atau diabetes, dll.

“Iya dia kena stroke, kencing manis, ginjalnya juga, dan terakhir kali didiagnosis infeksi paru-paru. sekitar empat cm) dan segera menyebar ke seluruh tubuh.

“Jadi butuh waktu sekitar tiga bulan, tapi sudah tidak bisa disimpan lagi. Akhirnya harus ada yang dilakukan, itu saja. Meski saya tandatangannya susah sekali, tapi harus saya lakukan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Sukowati mengungkapkan Dorman tetap bersemangat menjalani syuting meski sedang tidak enak badan.

“Dia sangat antusias dan masih sangat emosional, namun dia tidak menyadari bahwa dia sebenarnya cacat fisik dan hanya saya yang menghalangi dia untuk kembali bekerja,” kata Sukovati.

Selama berkarier di dunia hiburan tanah air, Dorman membintangi sejumlah film, seperti Manusia 6.000.000 Dolar bersama Warkop DKI. Selain itu, Dorman juga kerap membintangi sejumlah film horor bersama Suzanna, seperti Malam Sattu Suro dan Ratu Buya Putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *