Reza Arthamevia Ungkap Aaliyah dan Thariq Menikah Tahun Ini, Kapan?

JAKARTA – Sudah hampir sepekan Masjid Aliya menikah dengan Tarik Halintar. Baik Alia maupun Tariq terlihat bersiap-siap untuk pernikahan mereka. Bahkan, Tariq Halintar baru-baru ini membeli rumah mewah yang ia tinggali bersama Alia. 

Dengan segala persiapan tersebut, kapan mereka akan menikah? Riza Artamevia, ibu Masjid Aliya, mengatakan demikian. Dia mengumumkan akan menceraikan putri bungsunya, mendiang Adji Massaid, tahun ini. 

“Iya Insya Allah tahun ini,” kata Riza Artamevia saat jumpa pers di Sikkim, Jakarta Pusat, pada 28 Juni 2024. 

Namun penyanyi kenamaan Alia dan Tariq Halintar belum mau mengumumkan kapan mereka akan menikah tahun ini. Rupanya, Riza Artamevia menyebut putri bungsunya akan menikah dengan kakak Atta Halilintar di Jakarta tahun ini. 

“Hanya di Jakarta,” ujarnya. 

Sementara soal persiapan pernikahan Aliya, Reza hanya berdoa agar rencana gadisnya lancar dan lancar. 

“Persiapkan, tunggu, doakan semuanya. Kuncinya adalah menjadi sehat. Saya harap itu tidak salah. “Teruslah menjadi berkat dan doa untuk semuanya,” ujarnya.

Sekadar informasi, pada Minggu 23 Juni 2024, Tariq Halilintar resmi melamar di Masjid Aliya setelah 8 bulan berpacaran. Pada acara undangan tersebut, Aaliyah disuguhi kalung, tas mewah Chanel, dan tas tangan dari brand lokal James Honey. Dr Oky Pratama bernilai Rp 500 juta.

Selain itu, blog terbarunya menampilkan sejumlah hadiah, mulai dari alat salat, Al-Qur’an, hingga sepatu flat Manolo Blahnik seharga Rp18 juta yang terkenal seharga Rp18 juta. 

Sementara itu, Alia Massaid menyumbangkan beberapa barang, mulai dari MacBook senilai sekitar Rp60 juta hingga Adidas x Wales Bonner Samba warna Wonder Clay Royal Blue senilai Rp4,7 juta. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *