Terpopuler: Cristiano Ronaldo Gagal Penalti, Pebulutangkis China Sempat Makan Malam dengan Ibu

VIVA – Kabar skorsing Cristiano Ronaldo di Euro 2024 menjadi yang terpopuler dibaca VIVA Bola pada Selasa, 2 Juli 2024. Sementara itu, artikel berjudul “Sebelum Meninggal, Pebulu Tangkis China Berpesta Bersama Ibu Tercinta” dicari di VIVA Sport.

Selain itu, artikel “PBSI Minta BWF Kaji Ulang Aturan Perawatan Postmortem Zhang Zhize” juga menjadi artikel populer. Berikut kompilasi berita VIVA Bola dan Olahraga terpopuler per 2 Juli 2024. 5. Diogo Costa menyelamatkan 3 penalti untuk Slovenia! Timnas Portugal melaju signifikan ke babak perempat final

Pada babak terakhir babak 16 besar Euro 2024, pertandingan antara timnas Portugal dan timnas Slovenia berlangsung sangat alot. Tak ada gol tercipta di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Selasa pagi WIB, 2 Juli 2024, 2×45.

Baca artikel selengkapnya di sini

Zhang Zhijie, pemain bulu tangkis muda asal Tiongkok, pingsan dan meninggal pada 30 Juni 2024, saat bermain melawan Kazuma Kawano, atlet hari Minggu.

Baca selengkapnya di sini 3. Hasil Penyisihan EURO 2024 16 Timnas Portugal vs Slovenia

Hasil penyisihan Timnas Portugal dan Timnas Slovenia pada 16 Juli 2024, Selasa pagi WIB, 2 Juli 2024.

Baca cerita lengkapnya di sini 2. Sebelum meninggal, pebulutangkis asal Tiongkok itu mengadakan pesta bersama ibunda tercinta

 Pebulu tangkis Tiongkok Zhang Zhize meninggal dunia pada Minggu, 30 Juni 2024 saat mengikuti Kejuaraan Bulu Tangkis Asia.

Baca selengkapnya di sini 1. Cristiano Ronaldo tidak boleh melewatkan penalti! Duet timnas Portugal dan Slovenia sedang memanas

Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti untuk memberi Portugal keunggulan. Dia gagal mengeksekusi penalti pada babak 16 besar 2024 melawan Slovenia pada 2 Juli 2024 di Deutsche Bank Park di Frankfurt.

Baca lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *