Terpopuler: Ria Ricis Masuk RS hingga Pesan Angelina Sondakh untuk Thariq Halilintar

JAKARTA  – Kabar Ria Ricis dilarikan ke rumah sakit usai diracun menarik perhatian banyak warganet. Artikel yang memuat berita tersebut berhasil masuk dalam jajaran empat artikel dengan pembaca terbanyak di channel showbiz VIVA.CO.ID pada Minggu, 21 Juli 2024.

Selain artikel tersebut, artikel apa lagi yang menempati daftar paling banyak dibaca? Di bawah ini informasi lengkapnya. 

Pesan Angelina Sondakh untuk Tariq Halilintar: Cinta Papa Adji tidak bisa tergantikan

Pasangan suami istri Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya menjalani satu persatu proses menjelang pernikahan, termasuk memohon keberkahan kepada keluarga dan alam semesta agar proses pernikahan bisa berjalan lancar.

Baru-baru ini, Aaliyah dan Tariq menggelar acara konser yang dihadiri keluarga besar.

Baca lebih lanjut di sini.

Disini Horeh mensyukuri kabar tentang virus selingkuhnya: Secara tidak langsung tersingkir dari hubungan yang beracun

Komika Rumah Tangga Heri Horeh dan Riyuka Bunga dilanda badai isu perselingkuhan. Riyuka Bunga mengetahui percakapan pria tersebut dengan mantan pacarnya yang diduga masih menyimpan perasaan satu sama lain.

Sontak, video tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Netizen kembali heboh setelah perempuan 34 tahun itu mengunggah video permintaan maaf karena bertindak manipulatif atas tudingan perselingkuhan Heri Horeh.

Baca lebih lanjut di sini.

Ria Rici dirawat di rumah sakit setelah keracunan makanan

Kabar kurang menyenangkan datang dari YouTuber sekaligus aktris Ria Ricis. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, ibu satu anak ini mengabarkan dirinya sedang dirawat di rumah sakit.

Ricis mengunggah foto dirinya terbaring di ranjang rumah sakit dan dirawat. Anda dapat melihat alat infus dengan tangannya.

Baca lebih lanjut di sini.

Tak lupa, Jennifer Coppen mengungkap percakapan terakhirnya dengan pria tersebut

Rasa kehilangan menyelimuti peran aktris Jennifer Coppen. Seperti diketahui, suami Jennifer, Yitta Dali Wassink atau Dali Wassink meninggal dunia usai mengalami kecelakaan sepeda motor di Bali pada Kamis, 18 Juli 2024 dini hari.

Lewat Instagram Stories, Jennifer masih mengenang kenangan suaminya yang meninggal dunia. Jen bahkan mencurahkan isi hatinya kepada suaminya, Dali Wassink yang sangat ia cintai. Salah satunya Jennifer mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan kenangan percakapannya dengan Dali melalui pesan chat atau pesan singkat.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *