Terpopuler: Thariq Halilintar Malu Soal Gelar Haji, Kiky Saputri Singgung Red Flag Muhammad Fardhana

Viva Showbiz – Kabar reaksi viralnya pernyataan Tariq Halanter “Tariq sudah 2 bulan haji” menyedot banyak perhatian. Rupanya, artikel yang membahas hal tersebut menduduki puncak daftar artikel yang paling banyak dibaca di VIVA Showbiz Channel.

Tak kalah pentingnya adalah berakhirnya hubungan Ayo Ting Ting dengan Muhammad Fardana serta Seifah Hadjo, putra Sultan Sekrang. Ingin tahu cerita lengkapnya? Berikut rangkuman edisi Roundup berita terpopuler Rabu 3 Juli 2024. 

Tariq Halintar: Pergi haji mengunjungi putranya yang berusia 2 bulan

Tariq Halintar baru-baru ini menanggapi pernyataan ibunda Jani Farooq yang menyebut dirinya menunaikan ibadah haji saat usianya masih 2 bulan. Hal tersebut sebelumnya diungkapkan dalam acara lamaran bersama Alia Masood yang digelar pada 23 Juni 2024.

Di media sosial, mereka mengolok-olok keadaan Tariq Halantar yang sudah berangkat haji dan menyebutnya sebagai jamaah haji. Bahkan, saat Tariq Halanter bermain bulu tangkis beberapa waktu lalu, para pendukungnya pun antusias memanggilnya Haji dan meneriakkan namanya.

Baca lebih lanjut di sini. 

Apakah Sofia Haku tertarik dengan Hafiz putra Sultan Sikarang? Inilah faktanya

Aktris muda dan cantik Saifah Hikko mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bermula dari viralnya video yang memperlihatkan Sefa bersama pria bernama Hafiz saat menghadiri ceramah Ustad Hanan Ataki.

Dalam video tersebut, Sefiyah Hadjo yang terlihat mengenakan kaftan hitam terlihat tersenyum saat presenter memanggil Hafeez untuk naik ke atas panggung. Kemudian pemuda berusia 25 tahun itu dikenalkan dengan Sefa.

Baca lebih lanjut di sini. 

Putusnya Suporter Ayo Ting Ting, Kiki Sputri Abadikan Sifat Bendera Merah Mehmed Fardana

Berakhirnya hubungan romantis Ayo Ting Ting dan Mohammad Fardana sontak mendapat respon positif dari publik.

Bahkan, Ayew Ting Ting dan mantan pacarnya pun sempat bertunangan pada Februari 2024 lalu yang terpaksa batal karena memutuskan putus.

Baca lebih lanjut di sini. 

Hubungan Ayew Ting Ting dan Mohammad Fardana putus, begini reaksi Ewan Ganwan

Setelah perceraiannya, penyanyi Dong Dat Ai Ting Ting mendapat banyak dukungan dari netizen, penggemar, dan teman-temannya. Salah satunya datang dari Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun.

Seperti diketahui, baru-baru ini Ayu Ting Ting terang-terangan mengumumkan hubungannya dengan pasangannya Mohammad Fardana telah berakhir.

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *