Euphoria Fest 2024, Ajang Kembalinya Dul Jaelani ke Lapangan Sepak Bola

VIVA Showbiz – Musisi Dul Jaelani pasti memiliki kecintaan yang mendalam terhadap sepak bola. Sejak kecil, olahraga ini sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya. Duda tersebut bahkan sempat bersekolah di Sekolah Sepak Bola (SSB), menunjukkan betapa seriusnya ia menekuni hobi tersebut.

“Dulu saya aktif di SSB. Makanya suka main bola. Sekarang banyak faktornya jadi jarang main bola,” kata janda Jaelani saat ditemui di sela-sela konferensi pers Euphoria Fest 2024. Di Cilandak. , dekat Jakarta Selatan. Berguling lebih banyak, bukan?

Jaelani, sang duda, pertama kali dikenal sebagai penjaga gerbang yang handal. Namun, setelah kecelakaan mobil pada tahun 2013, dia membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk pulih. Setelah kembali ke permainan, Janda memilih kemudi.

“Saya suka gelandang. Kenapa? Karena saya suka melihat Xavi dan Iniesta tiki teke di Barcelona. Saya tertarik dengan mereka dan saya senang pada akhirnya,” kata pemain berusia 23 tahun itu.

Pengalaman bermain sepak bola tidak hanya terbatas di Indonesia. Duda tersebut bermain sepak bola di Singapura bersama dua kakak laki-lakinya, Al Ghazali dan Al Rumi. Namun, ia akhirnya menyerah pada mimpinya menjadi pesepakbola profesional dan memilih hidup sebagai musisi.

“Ya, menurutku dia tidak bercita-cita menjadi pesepakbola (profesional),” kata duda itu dengan nada pasrah namun percaya diri.

Meski tak lagi bermain profesional, Dul Jaelani senang diundang bermain sepak bola di acara-acara khusus. Salah satunya adalah Euphoria Fest 2024 yang diadakan oleh KUY Entertainment dan Vision+, GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan pada tanggal 14 dan 15 Juli 2024. Adelio, Arbani dan lainnya.

“Setelah kami diajak bermain sepak bola lagi, kami akan bermain sepak bola lagi dan menonton video Xavi dan Iniesta sebelum pertandingan,” kata janda itu bersemangat.

Euphoria Fest 2024 diadakan untuk merayakan pesta sepak bola Euro 2024 dan menyaksikan pertandingan final. Festival ini tidak hanya akan menjadi tuan rumah pertandingan final Euro 2024, tetapi juga sepak bola mini populer, kompetisi pemandu sorak, festival FnB, dan pertunjukan musik.

Edo Wikaksono, CEO KUY Media Group, mengatakan acara tersebut merupakan wujud konsistensi industri Sportstainment.

“Ini adalah festival hiburan dan olahraga, lengkap dengan perayaan final EURO dan perayaan dengan penonton terpilih.”

Sementara itu, Direktur Inner Synergy PT MNC OTT Network Helmi Balfas mengatakan Euphoria Fest 2024 merupakan ajang penting bagi para pecinta sepak bola. 

Helmi Balfas berkata: “Acara ini akan menjadi kesempatan bagi para penggemar sepak bola untuk berkumpul dan merayakan bersama semangat turnamen sepak bola Eropa menjelang final UEFA EURO 2024.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *