Terpopuler: Lady Gaga Dikecam Warganet di Olimpiade 2024, Rumor Transfer Saddil Ramdani ke Persib

VIVA – Kabar Lady Gaga dihujat media massa usai tampil di pembukaan Olimpiade Paris 2024 menjadi berita paling trending di VIVA Sport pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Diskusi mengenai protes Palestina terhadap standar ganda FIFA yang memperbolehkan Israel berkompetisi di Olimpiade 2024 sementara Rusia dilarang juga menjadi topik banyak pembaca.

Sementara itu, di channel VIVA Bola, artikel mengenai rumor transfer pemain internasional Indonesia Sadil Ramadani ke Persib Bandung menjadi berita utama. Berikut rangkuman berita VIVA Bola dan Sport terpopuler Sabtu 27 Juli 2024. Malaysia Soroti Rumor Transfer Sadil Ramadani ke Persib Bandung

Pemain internasional Indonesia Sadil Ramadani kini dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Ligue 1 Persib Bandung. Kabar tersebut pun menyita perhatian Malaysia karena Sadil telah menjadi pemain Sabah FC sejak direkrut pada tahun 2021.

Baca selengkapnya di sini Masalah besar terjadi menjelang pembukaan Olimpiade Paris 2024

Masalah besar terjadi jelang pembukaan Olimpiade 2024 di Prancis Sabtu dini hari WIB, 27 Juli 2024. Jaringan kereta cepat Prancis diserang serangkaian operasi terkoordinasi

Baca di sini daftar lengkap 4 tim semifinal Piala Presiden 2024

Piala Presiden memainkan semua pertandingan di babak penyisihan. Kini empat tim sudah dipastikan melaju ke babak semifinal. siapa mereka?

Baca selengkapnya di sini Palestina protes standar ganda di Olimpiade Paris 2024: Rusia melarang, Israel boleh

Ketua Komite Olimpiade Palestina, Jibril Rajoub, memprotes “standar ganda” keputusan Komite Olimpiade Internasional (IOC) yang mengizinkan Israel berpartisipasi di Olimpiade Paris 2024.

Baca selengkapnya di sini Lady Gaga dikritik oleh jaringan setelah tampil di pembukaan Olimpiade Paris 2024

Penyanyi Amerika Serikat Lady Gaga tampil pada upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 di tepian Sungai Seine pada Sabtu, 27 Juli 2024 dini hari WIB.

Baca lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *