Tenis dan Fashion Bersatu dalam Sepatu Edgy Ini

VIVA Lifestyle – Permainan tenis dengan cepat mendapatkan popularitas di berbagai kalangan. Kombinasi kecepatan, ketepatan dan strategi, tenis tidak hanya mengasyikkan tetapi juga menantang. Turnamen besar seperti Wimbledon, AS Terbuka, Prancis Terbuka, dan Australia Terbuka berhasil menarik jutaan penonton dari seluruh dunia, menunjukkan betapa kayanya sejarah tenis. Selain melatih ketahanan mental dan trik, tenis juga membutuhkan banyak kekuatan fisik dan ketangkasan.

Namun popularitas tenis tidak hanya terbatas pada bidang olah raga saja. Di Indonesia, tenis menjadi tren yang berkembang sebagai bagian dari fashion. Lebih jauh lagi, oke?

Menggabungkan gaya hidup aktif dengan tampilan modis menjadi dambaan banyak orang saat ini. Brand global maupun lokal berlomba-lomba mengeluarkan koleksi yang memadukan desain sporty dengan tampilan stylish, seperti sneakers dan pakaian olahraga kasual.

Saat pakaian olahraga dan sepatu kets menjadi tren fesyen, Atmos memperkenalkan budaya sepatu kets Tokyo kepada dunia melalui kolaborasi dengan merek nasional pada model edisi terbatas. Tahun 2024 adalah momen penting bagi budaya tenis, dan getarannya mulai menyebar ke dunia tenis dan menciptakan lini produk yang nyaman dipakai setiap hari, di dalam dan di luar lapangan.

Salah satu kolaborasi terbaru Atmos adalah dengan ON, merek pakaian olahraga Swiss yang didirikan pada tahun 2010. Fokus pada desain, inovasi, dan keberlanjutan mendapat banyak dukungan sejak Roger Federer bergabung sebagai wirausaha pada tahun 2019. Federer membantu mengembangkan ON dengan pengalamannya yang tak tertandingi. Membawa pengalaman produk, pemasaran, dan penggemar ke tingkat yang lebih tinggi. Pada tahun 2020, Federer meluncurkan koleksi pribadi bernama The Roger, yang dibuat bersama oleh Aun dan Federer.

Melanjutkan upaya mereka untuk menghubungkan tenis dan mode, Atmos dan Own Roger merilis produk Roger Clubhouse Pro Atmos sebagai bagian dari Roger Collection. ROGER Clubhouse Pro adalah sepatu pertama dalam koleksinya yang dapat dikenakan di dalam dan di luar lapangan. Sepatu edisi terbatas ini memadukan warna tanah sepia dengan pola rumput di bagian atas, serta menampilkan logo Atmos di bagian dalam. Desainnya terinspirasi dari lapangan rumput yang populer di kalangan bangsawan, dan dikemas dalam kotak edisi terbatas bermotif rumput.

Sepatu ini dilengkapi dengan busa yang sama dengan yang digunakan pada On Running Shoes, serta midsole Hellion Superfoam yang memberikan kenyamanan dan kebebasan bergerak di dalam dan luar lapangan. Teknologi CloudTech yang dipatenkan ON, tersembunyi di dalam sol, memberikan bantalan yang sangat baik untuk rasa nyaman dan menyenangkan. Untuk kestabilan yang dibutuhkan dalam olahraga, terdapat papan kecepatan di bagian tumit dan bagian tengah kaki.

“ROGER Clubhouse Pro, yang diluncurkan pada bulan Maret tahun ini, merupakan model serbaguna pertama Atmos, yang dirancang untuk dipakai dalam berbagai kesempatan, termasuk tenis di lapangan,” jelas Presiden Atmos Indonesia Marcel Lukman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *